www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo, Pimpin Upacara Apel Siaga Karhutla Riau
Rabu, 10-07-2019 - 19:36:34 WIB
TERKAIT:
 
  • Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo, Pimpin Upacara Apel Siaga Karhutla Riau
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com (10/7/2019) - Bertempat di halaman kantor Gubernur Riau, Jl. Sudirman Pekanbaru, dilaksanakan Apel Siaga Pencegahan kebakaran Hutan dan Lahan yg dipimpin langsung oleh Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo dan dihadiri oleh Gubri, Wagubri, Kapolda Riau, Kasdam I/BB, Danrem 031/WB, Danlanud, pejabat BNPB.

    Pada upacara tersebut, juga dihadiri oleh 1500 personel dari semua pihak yang terlibat dalam pencegahan dan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan di Riau. Di antaranya dari unsur TNI, Polri, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Masyarakat Peduli Api (MPA) dan perusahaan-perusahaan.

    Dalam arahannya, kepala BNPB berharap, Seluruh anggota satgas harus memahami Karakteristik lahan di Riau.

    Selain itu, kepala BNPB juga berharap Satgas dapat mengajak masyarakat untuk mau melakukan program budidaya lahan gambut baik budidaya perikanan maupun perkebunan yang bekersama dengan dinas pertanian dan perguruan tinggi sehingga selain dapat menimbulkan keuntungan untuk masyarakat juga memiliki manfaat ekologi.

    Pada kesempatan yg sama Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT selaku Dansatgas juga mengatakan bahwa Satgas Karhutla, siap dan akan terus melakukan upaya dalam mencegah terjadinya Karhutla agar Riau bisa bebas dari asap dan masyarakat Riau akan dapat lebih sejahtera.(ris/penrem)



     
    Berita Lainnya :
  • Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo, Pimpin Upacara Apel Siaga Karhutla Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved