www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Oknum Kasatpol PP Pekanbaru 'Ngamuk, Saat Dikonfirmasi Dugaan Bangunan Diatas Fasos dan Tanpa IMB
Jumat, 05-07-2019 - 12:36:58 WIB
TERKAIT:
 
  • Oknum Kasatpol PP Pekanbaru 'Ngamuk, Saat Dikonfirmasi Dugaan Bangunan Diatas Fasos dan Tanpa IMB
  •  

    Kasatpol PP Pekanbaru, Agus Pramono (doc. Foto Riau1.com)


    Pekanbaru, Tribunsatu.com Rumah yang disinyalir dibangun diatas tanah Fasos dan diduga tanpa IMB, Salah seorang warga yang disebut-sebut merupakan keluarga salah satu Pengembang perumahan (Developer) PT. Guna Griya Abadi yang membangun perumahan Griya Melati Permai diduga membangun rumah tanpa IMB dan dibangun diatas tanah Fasilitas Sosial (Fasos) yang disinyalir tidak memiliki sertifikat, di dalam komplek perumahan Griya Melati Permai, tepatnya di RT 02/ RW 03 kelurahan Delima kecamatan Tampan, kota Pekanbaru.


    Kabid Penindakan Perizinan kota Pekanbaru, Quarti, kepada Erapublik.com, Kamis (4/7/19) mengatakan, bahwa perihal dugaan membangun tanpa IMB dan membangun diatas tanah Fasilitas Sosial (Fasos) tanpa sertifikat ini sudah kita tindaklanjuti, namun kesulitan didalam melakukan eksekusi.


    "Sudah saya tindaklanjuti, namun kita kesulitan dalam hal eksekusinya, karena eksekusi dilakukan oleh Satpol PP, dan Satpol PP terkesan sering enggan menindaklanjuti, karena menurut Kasatpol PP, Agus Pramono tidak jelas dasar hukumnya," ujarnya.


    Ironisnya, ketika Erapublik.com mencoba konfirmasi kepada Kasatpol PP kota Pekanbaru, Agus Pramono di ruang kerjanya, Kamis (4/7/19) malah mendapat perlakuan yang kurang pantas dilakukan oleh pejabat publik.


    Agus Pramono terkesan menunjukkan sikap arogansinya kepada kru Erapublik.com yang hendak konfirmasi terkait dugaan salah seorang warga yang disebut-sebut keluarga pengembang membangun tanpa IMB dan disinyalir membangun diatas tanah Fasos yang diduga tidak bersertifikat.


    Dengan nada membentak, Agus Pramono malah mengatakan kepada Kru Erapublik.com untuk menyelesaikan sendiri dengan pengembangnya.


    "Kamu selesaikan saja sendiri dengan pengembangnya, jangan kamu adu-adu saya dengan mereka," bentak Agus Pramono.


    Anehnya lagi, pada saat kru Erapublik.com tengah konfirmasi dengan Agus Pramono, ruang kerjanya dikunci, dan Agus Pramono dengan leluasanya membentak kru erapublik.com dengan nada tinggi sembari menggebrak meja.


    Disamping itu, Agus Pramono juga memanggil sejumlah wartawan di lingkungan pemko pekanbaru yang disinyalir dilakukannya untuk mengintervensi kru Erapublik.com.


    "KAMU NANTANG SAYA YA," bentak Agus Pramono kepada Erapublik.com di ruang kerjanya yang dikunci sembari memukul meja dengan kuatnya.


    Penulis : Canggih/Kemal
    Sumber berita : Erapublik.com



     
    Berita Lainnya :
  • Oknum Kasatpol PP Pekanbaru 'Ngamuk, Saat Dikonfirmasi Dugaan Bangunan Diatas Fasos dan Tanpa IMB
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved