www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Kodim 0301/Pekanbaru canangkan Kampung Bersih Narkoba di Kelurahan Sago
Kamis, 04-07-2019 - 20:15:06 WIB
TERKAIT:
 
  • Kodim 0301/Pekanbaru canangkan Kampung Bersih Narkoba di Kelurahan Sago
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Kodim 0301/Pekanbaru bekerjasama dengan BNN Kota Pekanbaru melaksanakan pencanangan Kampung Bersih Narkoba di Kel. Sago Kec. Senapelan. Kamis 04-07-2019.

    Hadir dalam kegiatan ini diantaranya :
    Dandim 0301/Pekanbaru diwakili Danramil 01/Rumbai Mayor Kav Suharman, Kepala BNN Kota Pekanbaru diwakili oleh Kasi P2P Bapak Wan Suparman, Kadis Kesehatan di Wakili, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata di wakili, Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua, Kapolsek Senapelan di wakili, Camat Senapelan di wakili, dan Lurah Sago Bapak Edy Azwar.

    Dandim 0301/Pekanbaru Letkol Inf Andri Sulistiawan, S.Sos yang diwakili oleh Danramil 01/Rumbai Mayor Kav Suharman mengatakan, bahaya narkoba merupakan salah satu masalah besar yang kini dihadapi bangsa kita ini.

    Penyalahgunaan narkoba dapat menimbulkan kerugian bagi diri sendiri maupun masyarakat lingkungan kita. Dan korbannya juga tidak mengenal usia, baik itu anak-anak, dewasa maupun orang tua. Bahkan sudah banyak nyawa melayang dan mati sia-sia akibat penyalahgunaan narkoba ini.

    Untuk itu diperlukan langkah pencegahan guna membantu masyarakat yang berpotensi masuk dalam perangkap mematikan yang dinamakan "Narkoba.

    Langkah pencegahan itu dapat berupa penyuluhan dan sosialisasi tentang bahaya narkoba, serta memberikan siraman rohani yang bertujuan untuk memberikan kesadaran beragama bagi korban penyalahgunaan narkoba. Kata Mayor Kav Suharman.

    Lurah Sago Bapak Edy Azwar yang hadir dalam kegiatan ini mengatakan, kami ucapkan terimakasih atas pelaksanaan pencanangan dan penyuluhan narkoba yang ditaja oleh Kodim 0301/Pekanbaru dan BNN Kota Pekanbaru.

    Mudah-mudahan melalui kegiatan pencanangan Kampung Bersih Narkoba ini timbul kesadaran masyarakat untuk menghindari  bersentuhan dengan narkoba. Karena resiko dari penyalahgunaan narkoba ini dapat berakibat kematian dan dapat menimbulkan keresahan ditengah-tengah masyarakat. Kata Lurah Sago.(red/Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Kodim 0301/Pekanbaru canangkan Kampung Bersih Narkoba di Kelurahan Sago
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved