www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Danrem 031/WB Hadiri Milad Ke-49 LAM Riau
Selasa, 02-07-2019 - 10:09:51 WIB
TERKAIT:
 
  • Danrem 031/WB Hadiri Milad Ke-49 LAM Riau
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com (1/7/2019) - Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT menghadiri acara Halalbihalal dan Penyerahan Penghargaan Ingatan Budi sekaligus Sempena Milad Ke-49 Lembaga Adat Melayu Riau di jalan Pangeran Diponegoro, Pekanbaru Riau pada Senin (1/7/2019) malam.

    Dalam acara tersebut, pemberian penghargaan Ingatan Budi terhadap Datuk dan Datin karena telah berjasa dalam mengisi dan membangun Lembaga Adat Melayu Riau.

    Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, S.IP didampingi oleh Ketua LAM Riau Datuk Seri Syahril Abu Bakar. Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Gubernur Riau, Ketua DPRD Provinsi Riau serta Perwakilan Forkopimda Provinsi Riau, para Ketua Lembaga Adat Melayu Riau tingkat Kabupaten/Kota, para pengurus LAM Riau dan Tamu undangan lainnya.

    Usai menghadiri acara tersebut, Danrem mengucapkan selamat ulang tahun kepada Lembaga Adat Melayu Riau yang ke – 49.

    "Selamat kepada Lembaga Adat Melayu Riau yang kini berusia 49 Tahun. Seiring dengan perkembangan jaman adat istiadat suatu daerah seperti LAM harus kita pertahankan keberadaannya sebagai Jati Diri masyarakat melayu di Provinsi Riau.

    Semoga LAM Riau selalu menjadi panutan, penengah dan motivator di tengah-tengah masyarakat dalam perkembangan Jaman”, ujar Danrem.

    Danrem juga mengucapkan selamat kepada para penerima Ingatan Budi yang telah berjasa dalam mendirikan, mengisi dan mempertahankan Budaya Melayu Riau. (Penrem 031)



     
    Berita Lainnya :
  • Danrem 031/WB Hadiri Milad Ke-49 LAM Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved