www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
PRATU BENY RAIH JUARA I LOMBA LARI 10 K PEKANBARU RUN 2019, DALAM RANGKA MEMERIAHKAN HARI JADI 235 KOTA PEKANBARU
Senin, 01-07-2019 - 08:59:56 WIB
TERKAIT:
 
  • PRATU BENY RAIH JUARA I LOMBA LARI 10 K PEKANBARU RUN 2019, DALAM RANGKA MEMERIAHKAN HARI JADI 235 KOTA PEKANBARU
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com (30.06.19) - Salah satu Prajurit TNI bernama Pratu Beny Ardinata dari Yonif 133/YS kembali menunjukkan Prestasinya pada ajang lomba lari 10 K Pekanbaru RUN 2019 yang merupakan rangkaian acara Archievement Sport Tourism 2019.

    Kegiatan ini digelar oleh KONI Pekanbaru dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Pekanbaru Ke 235. Dikuti oleh 800 orang peserta Ketua KONI Pekanbaru, Anis Murzil melepas ratusan peserta lomba RUN 3-5 dan 10 Kilometer (10 K), dibdepan RTH Tunjuk Ajar Integritas Jalan Jenderal Sudirman, Minggu (30/6/19) pagi.

    Dari tiga kelas perlombaan yang dilaksanakan yakni kelas 3 KM, 5 KM dan 10 KM, Pratu Beni tampil sebagai yang tercepat dalam kelas 10 KM disusul peringkat kedua oleh peserta bernama Yunus dan peringkat ke tiga oleh Khairullah. Sedangkan kategori 10K putri peringkat pertama diraih oleh Yura, kedua oleh Dwi Tiansi dan ketiga oleh suci.

    Saat dikonfirmasi dengan Pratu Beny yang dalam kesehariannya berdinas di Kompi B Yonif 133/YS Padang ini merasa sangat senang dan bangga bisa memberikan yang terbaik kepada satuannya Yonif 133/YS Korem 032/Wirabraja dan kedepanya bisa terus memberikan yang terbaik.

    Disamping itu Ketua KONI Pekanbaru menjelaskan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan spirit olahraga, khususnya di kalangan generasi muda dan masyarakat untuk mencari atlet pemula di cabang olahraga lari dan bagi yang berprestasi akan diberikan pembinaan. Beliau juga berharap kegiatan serupa dapat dilaksanakan setiap tahunya.

    "Kita harapkan kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya. Disamping untuk menggelorakan semangat olahraga, juga bisa sebagai cara untuk mempromosikan Kota Pekanbaru sebagai kota yang cerdas dan madani, seiring dengan visi Wali Kota Pekanbaru, Firdaus-Ayat menjadikan Kota Pekanbaru menjadi kota yang smart city Madani," tutupnya.(Penrem031)



     
    Berita Lainnya :
  • PRATU BENY RAIH JUARA I LOMBA LARI 10 K PEKANBARU RUN 2019, DALAM RANGKA MEMERIAHKAN HARI JADI 235 KOTA PEKANBARU
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved