www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Kodim 0301/Pekanbaru laksanakan goro bersama warga
Sabtu, 29-06-2019 - 11:33:10 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Kodim 0301/Pekanbaru laksanakan goro bersama warga
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Babinsa Kampung Dalam Koramil 03/Senapelan Serda Ucok Parluhutan dan Serda Supriadi serta Bhabinkamtibmas Aiptu Wawan Arifandy melaksanakan gotong royong bersama dengan warga di Masjid Paripurna Rahmat Illahi Jl. H. Sulaiman RT 02 RW 02 Kel. Kampung Dalam Kec. Senapelan. Sabtu 29-06-2019.

    Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua melalui Babinsa Kampung Dalam Serda Ucok Parluhutan mengatakan, Masjid Paripurna Rahmat Illahi ini merupakan satu-satunya Masjid yang ada di Kelurahan Kampung Dalam.

    Letak Masjid Rahmat Illahi ini berdekatan dengan pasar dan tempat perbelanjaan, untuk itu Masjid ini selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat untuk melaksanakan sholat. Maka dari itu tentunya Masjid ini harus selalu dalam keadaan bersih agar masyarakat yang melaksanakan ibadah di Masjid ini merasa khusuk dan nyaman.

    Kegiatan gotong royong yang kami laksanakan ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan oleh Babinsa diwilayah binaanya dengan masyarakat. Dan hari ini kami laksanakan gotong royong di Masjid Paripurna Rahmat Illahi ini dengan warga RW 02.

    Babinsa sebagai aparat Teritorial di Kelurahan, tentunya mempunyai kewajiban untuk mengajak warga binaanya untuk selalu memelihara budaya gotong royong, agar budaya turun temurun ini tidak hilang ditengah-tengah masyarakat kita.

    Melalui kegiatan gotong royong seperti ini kita dapat bersosialisasi dengan masyarakat secara langsung, dengan demikian akan terjalin hubungan silaturahmi dan keakraban antara Babinsa dengan warga binaanya. Kata Serda Ucok Parluhutan.

    Ketua RW 02 Bapak Hariyanto mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan bantuan Bapak Babinsa serta Bapak Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan gotong royong ini, dengan kondisi Masjid kita yang bersih seperti sekarang ini semoga masyarakat merasa nyaman dalam melaksanakan kegiatan ibadah di Masjid ini. Kata Bapak Hariyanto.(red/Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Kodim 0301/Pekanbaru laksanakan goro bersama warga
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved