www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Acara Syukuran Dalam Rangka HUT Ke 73 Pomad Tahun 2019
Jumat, 28-06-2019 - 19:19:56 WIB
TERKAIT:
   
 

Pekanbaru, Tribunsatu.com Jumat 28/6/2019, Acara Syukuran dalam Rangka Hari Ulang Tahun Ke 73 Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) pada Tahun 2019, Prajurit Polisi Militer Angkatan Darat Profesional Dan Modern.

Dandenpom 1/3 Pekanbaru Mayor Cpm Sandri Oktamy SH, Dalam kata Sambutannya Didalam Syukuran Tersebut Pertama Memperkenalkan Diri kepada Keluarga Besar Denpom dan Purnawirawan Beserta Sesepuh Denpom 1/3 Pekanbaru, Dandenpom Mengatakan bahwa dalam Rangka Ulang Tahun Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) Yang Ke 73 Tahun ini kita Pergunakan Untuk Bersilaturahmi kepada Keluarga Besar Denpom 1/3 Pekanbaru Ujar Denpom 1/3 Pekanbaru Mayor Cpm Sandri Oktamy SH, Ditempat Acara Syukuran Tersebut.

Selain Dandenpom 1/3 Pekanbaru Mayor Sandri Oktamy SH, Kata Sambutan dari Purnawirawan Denpom Yang Diwakili Oleh (Pur) Mayor Cpm Simon, Dan Simon Menyampaikan Selamat Ulang Tahun Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) Yang Ke 73 Tahun Semoga Kedepan Polisi Militer Angkatan Darat Tetap Jaya dan Dekat di Sukai Oleh Rakyat Ujar (Pur) Mayor Cpm Simon Dalam Kata Sambutannya.

Dandenpom 1/3 Pekanbaru Mayor Cpm Sandri Oktamy SH, Dalam Syukuran Tersebut Sekalian Menyerahkan Atau Penghargaan kepada Anggota Denpom 1/3 Pekanbaru Potongan Tupeng Ulang Tahun Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) Yang Ke 73 Tahun yang dapat Potongan Tupeng Ulang Tahun Tersebut ada 2 Orang Anggota Denpom 1/3 Pekanbaru.

Acara Syukuran Tersebut dimeriahkan Oleh Musik Dan Lantunan Lagu dari Para Undangan dan Anggota Denpom 1/3 Pekanbaru, Dan Sekalian Mengcicipi Hidangan Makan Siang yang Telah Disediakan Oleh Panitia Acara Syukuran Hari Ulang Tahun Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) Yang Ke 73 Tahun.

Dan Acara Syukuran Hari Ulang Tahun Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) yang Ke 73 Tahun Berjalan Dengan Lancar Dan Aman Sampai Bubar. (ris)



 
Berita Lainnya :
  • Acara Syukuran Dalam Rangka HUT Ke 73 Pomad Tahun 2019
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved