www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Beredar Di FB Nonton Bareng, Filem Yang Tidak Senonoh, Diminta Kepada Penegak Hukum Agar Ditindak
Senin, 17-06-2019 - 19:11:41 WIB
TERKAIT:
 
  • Beredar Di FB Nonton Bareng, Filem Yang Tidak Senonoh, Diminta Kepada Penegak Hukum Agar Ditindak
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Beredar Di FB Filem - filem Yang Tidak Senonoh Atau Filim Yang Merusak Generasi Muda dan Moral Muda -Mudi diminta kepada Penegak Hukum Atau Pihak Kepolisian Dan Menteri Komunikasi dan Informatika Agar Yang mengirim Ke FB Filem yang Tidak Senonoh Tersebut ditindak Lanjuti ke Ranah Hukum dan FB yang Bersangkutan di Hapus dari Daftar FB.

    Menurut Salah Satu Wartawan di Kota Pekanbaru Provinsi Riau yang Inisial Rs, mengatakan bahwa Tiap di buka Fb nya Muncul Nonton Bareng dan Isi Nonton Bareng Tersebut Filem yang Bukan Sepantas nya ada d Fb yang Bersangkutan Dan Rs, Terkejut Sewaktu Membuka Fb Nya Timbul lah Filem yang Tidak Senonoh Tersebut.

    Dan yang Paling di Takutin Riswan Ndruru Salah Satu Pemimpin Umum di Media Online yang Berada di Pekanbaru Riau mengatakan Bahwa Fb Sekarang ini Sudah Merusak Masa Depan Generasi Seperti Anak - anak Muda yang Baru Besar, karena Sekarang mereka Anak Muda ini Hampir Rata -rata Sudah Punya Hp, ujar Riswan Ndruru kepada Wartawan di Kantor nya di Pekanbaru Riau.

    Riswan Ndruru mengharapkan kepada Menteri Komunikasi dan Informatika Dan Kepolisian Untuk Mendak Pelaku Yang Sher Ke Fb Filem - filem Yang Tidak Senonoh Tersebut, Dan Menteri Komunikasi dan Informatika Langsung Meblokir Fb Pelaku Kejahatan Tersebut Ujar Riswan Ndruru. (red)



     
    Berita Lainnya :
  • Beredar Di FB Nonton Bareng, Filem Yang Tidak Senonoh, Diminta Kepada Penegak Hukum Agar Ditindak
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved