www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Wisata Berburu Dalam Rangka HUT Pomad Yang Ke 73 Tahun,Yang Dilaksanakan Denpom 1/3 Pekanbaru Riau
Jumat, 14-06-2019 - 13:13:56 WIB
TERKAIT:
 
  • Wisata Berburu Dalam Rangka HUT Pomad Yang Ke 73 Tahun,Yang Dilaksanakan Denpom 1/3 Pekanbaru Riau
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Denpom 1/3 Pekanbaru Riau Melaksanakan Wisata Berburu Dalam Rangka HUT Pomad Yang Ke 73 Tahun, Bekerja Sama Dengan Perbakin Provinsi Riau, Wisata Berburu Mulai 14 - 16 Juni 2019.

    Menurut Dandenpom 1/3 Pekanbaru Riau Mayor Cpm Sandri Oktamy, S.H, Mengatakan Bahwa Untuk Memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) Yang Ke 73 Tahun ini, Kita Laksanakan Wisata Berburu Bekerja Sama Dengan Perbakin Provinsi Riau Dan Kabupaten Kota Se Provinsi Riau Ujar Dandenpom 1/3 Pekanbaru Mayor Cpm Sandri Oktamy, S.H Di Kantor Denpom.

    Pembukaan Wisata Berburu ini Dihadiri Oleh : Dandim 0301/Pekanbaru, Letkol Andri, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, Pom Angkatan Udara (AU), Korem 031/WB, Ketua Perbakin Provinsi Riau Deddy Handoko Alimin, Ketua Perbakin Kota Pekanbaru Tantawi Hatta, Ketua Pelaksanaan Mulyadi, Dan dari Pom Bukit Barisan Beserta Undangan Lain Nya.

    Dandenpom 1/3 Pekanbaru Mayor Cpm Sandri Oktamy, S.H Mengatakan bahwa Seluruh Peserta Wisata Berburu Tolong Dijaga Keselamatan Yang Ikut Berlomba, Agar Hati - hati, Dandenpom 1/3 Pekanbaru juga Menyerahkan Senjata Secara Simbolis Kepada Perwakilan Peserta Berburu, Dan Pelepasan Peserta Wisata Berburu Di Denpom 1/3 Pekanbaru Riau.

    Kendaraan Yang dipakai Oleh Wisata Berburu Sebanyak 34 Yunit Mobil Dan Peserta Semuanya Sebanyak 160 Orang Ungkap Ketua Pelaksanaan Mulyadi, dan Lokasi Yang kita Kunjungi ada 3 Kabupaten Di Antaranya :

    1. Kabupaten Pelalawan
    2. Kabupaten Kampar
    3. Kabupaten Kuansing

    Dan Posko kita di Desa Tanjung Pauh Kabupaten Kuansing, Tujuan Kita adakan Wisata Berburu ini Untuk Membasmi Hama Yang Memakan Tanaman Masyarakat, Seperti Babi Hutan Dan Yang kita Buru yang Besar itu yang Kita Pesan kepada Peserta Ujar Ketua Pelaksanaan Mulyadi Kepada Wartawan di Gedung Pertemuan di Kantor Denpom 1/3 Pekanbaru.

    Dan Acara Pelepasan Wisata Berburu Dalam Rangka Ulang Tahun Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) Yang Ke 73 Tahun ini Sekalian Silaturahmi Dan Halal Bihalal kepada Anggota Denpom 1/3 Pekanbaru, Dan Keluarga Besar Perbakin Provinsi Riau, Perbakin Kabupaten Kota, Dalam Rangka Idul Fitri 1 Syawal 1440 H, Tahun 2019.

    Acara Pelepasan Wisata Berburu ini Dan Sekalian Silaturahmi Berjalan Lancar dan Aman Sampai Bubar, Dandenpom 1/3 Pekanbaru Mayor Cpm Sandri Oktamy, S.H, mengharapkan kepada Peserta Wisata Berburu Agar Semuanya Mematuhi Aturan Di Perbakin Ujar Dandenpom 1/3 Pekanbaru Mayor Cpm Sandri Oktamy, S.H. (riswan)




     
    Berita Lainnya :
  • Wisata Berburu Dalam Rangka HUT Pomad Yang Ke 73 Tahun,Yang Dilaksanakan Denpom 1/3 Pekanbaru Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved