www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Kodim 0301/Pekanbaru sambangi warga kurang mampu berikan bantuan sembako
Selasa, 11-06-2019 - 12:59:07 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Kodim 0301/Pekanbaru sambangi warga kurang mampu berikan bantuan sembako
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Anggota Koramil 03/Senapelan sambangi warga kurang mampu untuk berikan bantuan sembako di Jl. Meranti Ujung RT 01 RW 06 Kel. Kampung Baru Kec. Senapelan. Selasa 11-06-2019.

    Sebagai wujud kepedulian anggota Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru kepada warga binaan, mereka secara sukarela sambangi warga kurang mampu untuk melaksanakan aksi sosial berikan bantuan sembako bagi warga yang membutuhkan.

    Pada kesempatan ini anggota Koramil 03/Senapelan memberikan bantuan sembako kepada Bapak Syafrizal, salah satu warga di RT 01 RW 06 Kelurahan Kampung Baru yang bekerja sebagai buruh bangunan dan memiliki 3 orang anak yang menginjak usia dewasa.

    Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua melalui Babinsa Kampung Baru Serka Widi Hariyanto mengatakan, kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 03/Senapelan ini merupakan kegiatan rutin yang bertujuan untuk meringankan beban warga kurang mampu dalam mencukupi kebutuhan hidupnya.

    Bantuan sembako ini nilainya memang tidak seberapa, tapi kami berharap bantuan ini bermanfaat bagi keluarga Bapak Syafrizal. Tutup Babinsa Kampung Baru Serka Widi Hariyanto.

    Pada kesempatan ini, Bapak Syafrizal mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada anggota Koramil 03/Senapelan yang telah memberikan bantuan sembako kepada kami, bagi kami ini sangat bermanfaat. Kami hanya bisa berdoa semoga apa dilakukan oleh Bapak-Bapak mendapatkan balasan dari Allah SWT. Kata Bapak Syafrizal.(red/Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Kodim 0301/Pekanbaru sambangi warga kurang mampu berikan bantuan sembako
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved