www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Koramil 03/Senapelan berikan bantuan jas hujan dan laksanakan Ronda bersama warga
Rabu, 05-06-2019 - 10:52:52 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Koramil 03/Senapelan berikan bantuan jas hujan dan laksanakan Ronda bersama warga
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif Babinsa Kampung Baru Serma M. Amir laksanakan ronda bersama dan berikan bantuan jas hujan kepada Petugas Ronda di Poskamling Terintegrasi Jl. Kuras RT 02 RW 01 Kel. Kampung Baru Kec. Senapelan. Rabu 05 Juni 2019.

    Kapten Cba Yuniaro Zebua Danramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melalui Babinsa Kampung Baru Serma M. Amir mengatakan, Ronda yang kita laksanakan bersama warga ini merupakan suatu upaya untuk menjaga dan meningkatkan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah yang bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan serta tindakan kriminal di wilayah binaan.

    Apalagi inikan hari raya Idhul Fitri, banyak rumah-rumah warga yang kosong yang tinggal oleh penghuninya untuk merayakan hari raya Idul Fitri di Kampung halaman. Dan tentunya ini perlu diperhatikan jangan sampai rumah warga yang sedang kosong ini menjadi sasaran perampokan atau pencurian.

    Kita melaksanakan kegiatan ronda ini dengan cara berjalan keliling perumahan warga untuk memastikan kondisinya dalam keadaan aman. Ini semua kita laksanakan agar warga kita merasa tenang dan nyaman, terutama yang sedang merayakan hari raya Idul Fitri di kampung karena rumah mereka diperhatikan oleh petugas ronda.

    Pada kesempatan ini, saya juga memberikan bantuan kepada petugas ronda berupa jas hujan. Bantuan ini saya berikan karena kondisi cuaca akhir-akhir ini sering hujan, maka saya berinisiatif memberikan jas hujan ini agar dapat mereka pergunakan untuk melaksanakan patroli keliling disaat hujan. Tutup Babinsa Kampung Baru Serma M. Amir.

    Bapak Nardi selaku petugas ronda bertugas pada dini hari ini mengucapkan terimakasih kepada Bpk Babinsa yang telah memberikan arahan kepada para petugas ronda untuk untuk selalu meningkatkan kewaspadaan di hari raya Idul Fitri  ini. 

    Jangan sampai terjadi perampokan dan pencurian menimpa warga kita, terutama warga kita yang rumahnya lagi kosong.

    Dan sekali lagi kami ucapkan terimakasih atas bantuan jas hujan ini, dengan adanya jas hujan ini kami tetap bisa melaksanakan patroli walaupun dalam kondisi hujan. Kata Bpk Nardi. (red/Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Koramil 03/Senapelan berikan bantuan jas hujan dan laksanakan Ronda bersama warga
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved