www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Kertas Suara Habis, Masyarakat Pekanbaru Kecewa
Rabu, 17-04-2019 - 15:21:55 WIB
TERKAIT:
 
  • Kertas Suara Habis, Masyarakat Pekanbaru Kecewa
  •  

    PEKANBARU, Tribunsatu.com Kehabisan Kertas Suara Di Provinsi Riau Dan khusus nya Pekanbaru Banyak Masyarakat yang Kecewa, penyelenggaraan PilPres dan Pileg tahun 2019 di Kecamatan Tenayan Raya kota Pekanbaru , tepatnya di jalan Harapan Jaya kelurahan Bencah Lesung , kehabisan kertas suara .

    Dari pantauan ” Wartawan ” dilapangan , petugas PPS ” Panitia Pemilihan Suara ” di 15 TPS khususnya di kecamatan Tenayan Raya merasa kebingungan dengan kurangnya pendistribusian kertas suara tersebut .

    Salah satu TPS yang mengalami kehabisan kertas suara terjadi di TPS 014 yang berada di jalan Harapan Jaya , kecamatan Tenayan Raya kota Pekanbaru .

    Sampai berita ini diturunkan , habisnya kertas suara sudah hampir 1 jam lebih , bahkan suara sungut – sungut masyarakat sudah mulai terdengar satu persatu meluapkan rasa kekecewaan nya .

    Masyarakat berharap kiranya KPU dan penyelenggara pemilu lainnya dapat menuntaskan problem yang kini menjadi pergunjingan di tengah masyarakat .

    Bahkan informasi terakhir yang di dapat ” Wartawan ” ternyata hampir di seluruh kota Pekanbaru kertas suara mengalami kekurangan
    Liputan S T .
    Sumber berita : cmczone.com



     
    Berita Lainnya :
  • Kertas Suara Habis, Masyarakat Pekanbaru Kecewa
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved