www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Letkol Inf Horas Sitinjak, S.I.P Dandim 0320 /Dumai, Terima Nozel Dari Kapolri
Rabu, 13-03-2019 - 19:45:16 WIB
TERKAIT:
 
  • Letkol Inf Horas Sitinjak, S.I.P Dandim 0320 /Dumai, Terima Nozel Dari Kapolri
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Rabu 13/3/2019, Kunjungan Kerja Panglima TNI Dan Kapolri Di Riau Memantau Langsung Keadaan Karlathu, Tempat nya di Pulau Rupat Kabupaten Bengkalis Riau.

    Dan dalam Kunjungan Kerja Tersebut ada Beberapa Dandim dan Kapolres yang ada di Provinsi Riau Mendapatkan Nozel, Diantaranya Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Horas Sitinjak, S.I.P dapat Nozel yang diserahkan Langsung Oleh Kapolri Tito Karnavia di Kabupaten Bengkalis Riau.

    Menurut Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Horas Sitinjak, S.I.P mengatakan bahwa Nozel Tersebut yang diserahkan Langsung Oleh Bapak Kapolri Adalah Sebagai Motifasi Kami Sebagai Prajurit TNI Untuk Menimalisir Karlathu Khusus nya di Riau Ujar Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Horas Sitinjak, S.I.P. kepada Wartawan Tribunsatu.

    Letkol Inf Horas Sitinjak, S.I.P Dandim 0320/Dumai, mengatakan Terimakasih kepada Panglima TNI dan Kapolri, Danrem 031/WB Beserta Kapolda Riau Dan Instansi Lainnya Atas Dukungan kepada kami di Daerah Untuk bekerja Sama Untuk Menangani Karlathu yang Terjadi di Riau baru - baru ini Ujar Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Horas Sitinjak, S.I.P. (red)



     
    Berita Lainnya :
  • Letkol Inf Horas Sitinjak, S.I.P Dandim 0320 /Dumai, Terima Nozel Dari Kapolri
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved