www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jendera Pol Tito Karnavian melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Riau
Rabu, 13-03-2019 - 14:51:04 WIB
TERKAIT:
 
  • Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jendera Pol Tito Karnavian melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Riau
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Rabu ( 13/3/2019). Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jendera Pol Tito Karnavian melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Riau.

    Rombongan Panglima TNI dan Kapolri bertolak ke Pulau Rupat tepatnya didesa Terkul kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis, yang merupakan wilayah kebakaran hutan dan lahan paling parah di Riau dalam satu bulan ini dengan menggunakan Helikopter Caracal TNI AU dan MI -17 TNI AD.

    Sebelum melaksanakan Peninjauan Karhutla Rombongan Panglima TNI dan Kapolri di sambut oleh Wakil Gubernur Jendral TNI Purn Edy Natar Nasution, Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo,M.M, Danrem 031/WB Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT , Danlanud RSN Marsma TNI Ronny Irianto.M serta para pejabat utama TNI-POLRI dan Pemprov Riau.

    Diruang Pandawa Panglima TNI dan Kapolri mendapatkan paparan singkat Dari Danrem 031/WB tentang Kondisi terkini kecamatan Rupat dan Kabupaten Kepulauan meranti.

    Dalam arahan singkatnya kepada Danrem 031/WB dan Kapolda Riau, Panglima TNI memerintahkan agar terus melakukan patroli dan pemadaman. Gunakan alat dan sarana pemadaman Karhutla dengan semaksimal mungkin.(penrem 031)



     
    Berita Lainnya :
  • Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jendera Pol Tito Karnavian melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved