www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Korem 031/WB Selenggarakan Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI
Selasa, 12-03-2019 - 19:50:55 WIB
TERKAIT:
 
  • Korem 031/WB Selenggarakan Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Selasa 12.03.19 - Korem 031/Wira Bima menyelenggarakan Komunikasi Sosial (Komsos), dengan keluarga besar TNI Triwulan Pertama TA 2019,

    Kegiatan tersebut bertema, “ Melalui Silahturahmi Dengan Keluarga Besar TNI, Kita Tingkatkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran bela Negara dalam membantu kesulitan rakyat serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI


    “Pemahaman Tentang Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika untuk Berpartisipasi Dalam Menjaga dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI, acara digelar di aula Makorem 031/WB

    Kegiatan komsos dibuka langsung oleh Danrem 031/WB Brigjen TNI Mohammad Fadjar,MPICT
    Arahan Danrem 031/WB, mengatakan, komunikasi sosial adalah merupakan salah satu metode pembinaan teritorial, yang juga merupakan wahana untuk meningkatkan dan mempererat hubungan silaturahmi sesama keluarga besar TNI.

    Danrem menegaskan dalam menghadapi pemilu 2019 ini menekankan bahwa secara organisasi KBT harus bersifat netral, jangan mau digunakan atau sebagai atas nama untuk mendukung salah satu kontestan pemilu.dan juga keberadaan keluarga besar TNI diharapkan dapat memaksimalkan peran dan funsinya di tengah tengah arus perubahan yang deras dan serangan informasi global.

    Disamping itu, juga sebagai sarana untuk saling memberi informasi tentang perkembangan lingkungan diwilayah Korem 031/WB, dalam rangka tegaknya keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

    Komunikasi sosial antar prajurit Korem 031/WB dengan keluarga besar TNI perlu dijaga dan ditingkatkan, sehingga menumbuhkan kepedulian serta kepekaan terhadap berbagai aspek kehidupan.

    “Keluarga besar TNI harus solid dan kokoh sesuai dengan peran masing – masing dalam menjaga dan mempertahankan NKRI yang berlandaskan Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika,” tegas Danrem 031/WB.

    Kegiatan Komsos KBT ini di hadiri oleh Mayjen TNI Purn Prihadi Agus Irianto ( mantan Danrem 031/WB), Kasrem 031/WB, Ketua Persit KCK Koorcab REM 031 PDI/BB, Ketua PEPABRI Provinsi Riau , Piveri, Perib, Hipakad, FKPPI (Penrem 031/WB)



     
    Berita Lainnya :
  • Korem 031/WB Selenggarakan Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved