www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Dirjen GAKKUM KLHK, Rasio Ridho Sani Dan KA.Biro Humas KLHK Tangani PT Lorena Perambah Hutan Kawasan/TNTN Segati Riau
Selasa, 12-03-2019 - 19:13:21 WIB
TERKAIT:
 
  • Dirjen GAKKUM KLHK, Rasio Ridho Sani Dan KA.Biro Humas KLHK Tangani PT Lorena Perambah Hutan Kawasan/TNTN Segati Riau
  •  

    Keterangan Foto : Ka. Biro Humas KLHK Djati Witjaksono Hadi



    Pekanbaru, Tribunsatu.com Hari Selasa 12/3/2019, Menteri KLHK melalui Dirjen Gakkum KLHK, Rasio Ridho Sani, Dan Kepala Biro Humas KLHK Djati Witjaksono Hadi, Akan menindak Lanjutin Laporan Masyarakat Desa Segati Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau Dan Pemberitaan yang Sudah Beberapa Kali Tayang di Media Tribunsatu.com.


    Menurut Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Humas) KLHK Djati Witjaksono Hadi, mengatakan kepada Wartawan Tribunsatu.com melalui WhatsApp Nya mengatakan bahwa akan kita Tindak Lanjutin Informasi ini yang sudah di Sampaikan ke Menteri KLHK, Ujar Kepala Biro Humas KLHK Djati Witjaksono Hadi.


    Dan Dirjen Gakkum KLHK Rasio Ridho Sani, mengatakan bahwa Permasalahan Perambahan Hutan Kawasan atau TNTN yang di Desa Segati Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau ini yang di Lakukan Oleh PT Lorena, Sudah kita Lakukan
    Tindakan dan Ada Alat Berat juga yang Sudah di Sita ujar Dirjen Gakkum KLHK, Rasio Ridho Sani.


    Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Humas) KLHK, Mengucapkan Terima kasih atas informasinya, segera kami teruskan ke Ditjen Penegakan Hukum KLHK pak, kata Djati Witjaksono Hadi, Kepala Biro Hubungan Masyarakat Kementerian KLHK, kepada Wartawan Tribunsatu.com Melalui WhatsApp Nya, pada Hari Selasa Jam 06 17 Wib.


    Sedangkan Informasi dari Masyarakat Desa Segati Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau Mengatakan bahwa PT Lorena Tidak memiliki Ijin Untuk mengelolah Hutan Kawasan Atau TNTN, dan Dibenarkan juga Oleh Kepala Desa Segati Sofyan mengatakan bahwa PT Lorena sudah ada Sekitar 1000 Hektar Lebih yang Sudah dikelolah Hutan Kawasan oleh PT Lorena Ujar Kades Segati Sofyan melalui Selulernya.

    Dan dari Pihak PT Lorena Atau Barus sudah beberapa kali di Konfirmasi Oleh Wartawan Tribunsatu.com melalui tlp dan di Kirim melalui WhatsApp Nya tidak ada balasan dari Barus, Untuk konfirmasi Sitatus Lahan yang Sudah diolah Mereka Dan Sampai beberapa Kali Tayang Pemberitaan di Tribunsatu.com tidak ada Jawaban.

    Harapan Masyarakat Desa Segati Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau mengharapkan agar Instansi Terkait Supaya Menindak Lanjutin Perambahan Hutan Kawasan ini Ujar Masyarakat Desa Segati yang Tidak mau di Publikasi Namanya. (01/red)



     
    Berita Lainnya :
  • Dirjen GAKKUM KLHK, Rasio Ridho Sani Dan KA.Biro Humas KLHK Tangani PT Lorena Perambah Hutan Kawasan/TNTN Segati Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved