www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua, Menjadi Pembina Upacara Di SMAN 7 Pekanbaru Riau
Senin, 11-03-2019 - 14:16:17 WIB
TERKAIT:
 
  • Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua, Menjadi Pembina Upacara Di SMAN 7 Pekanbaru Riau
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Kapten Cba Yuniaro Zebua Danramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru menjadi Pembina Upacara di SMA Negeri 7 Pekanbaru Jl. Kapur Gg. Kapur No. 7 Kel. Kampung Baru Kec. Senapelan, Senin  11-03-2019.

    Selaku Pembina Upacara Danramil 03/Senapelan Kapten Yuniaro Zebua menyampaikan terima kasih kepada pihak sekolah atas kepercayaan dan kerjasamanya dalam mendukung pelaksanaan Upacara bendera pagi hari ini.

    Kepada para siswa-siswi Kapten Cba Yuniaro Zebua mengatakan, melaksanakan Upacara bendera merupakan kebanggaan selaku warga negara Indonesia yang masih bisa memberikan penghargaan kepada bangsa dan negara yang kita cintai, untuk itu saya mengharapkan para siswa-siswi SMA Negeri 7 dapat mengikuti kegiatan ini dan penuh rasa tanggung jawab, agar para siswa-siswi mampu memahami dan berperilaku disiplin, berani, dan bermental kuat dengan sungguh-sungguh dan bertanggung jawab.

    Patuhi peraturan sekolah dengan dilandasi tekat, niat dan kemauan sehingga siswa-siswi memiliki karakter militan, cinta tanah air, memiliki kesadaran berbangsa dan  bernegara, yakin Pancasila sebagai ideologi negara dan rela berkorban untuk nusa dan bangsa serta memiliki kemampuan awal bela negara yang tangguh sehingga dimanapun berada dapat menjadi  contoh dan teladan.

    Kapten Cba Yuniaro Zebua berpesan kepada para siswa-siswi agar tidak terlibat tindak kejahatan, tawuran antar pelajar dan penyalahgunaan narkoba yang akhirnya akan merusak dan merugikan diri sendiri. Bentengi diri dengan iman dan taqwa, jaga pergaulan diluar sekolah agar tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas. Giatlah belajar agar cita-cita para siswa-siswi SMA Negeri 7 ini kelak dapat tercapai. Tutup Kapten Cba Yuniaro Zebua.

    Kepala sekolah SMA Negeri 7 Ibu Hj. Nurhafni, M.Pd pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada Bpk Danramil atas kesediaan beliau menjadi Pembina Upacara di SMA Negeri 7, semoga kerjasama yang terjalin selama ini dapat terus ditingkatkan dalam usaha membentuk karakter Siswa-siswi sehingga nantinya akan menjadi generasi muda penerus bangsa yang berguna untuk bangsa dan negara. Kata Ibu Hj. Nurhafni, M.Pd. (red/Pelda Kirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua, Menjadi Pembina Upacara Di SMAN 7 Pekanbaru Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved