Pagi ini, posko perekaman KTP-el Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Pekanbaru Ramai didatangi masyarakat yang hendak melakukan p" />
www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Perekaman KTP-el Dalam Rangka HUT Damkar, Satpol PP dan Linmas Diserbu Warga
Rabu, 06-03-2019 - 09:38:46 WIB

TERKAIT:
 
  • Perekaman KTP-el Dalam Rangka HUT Damkar, Satpol PP dan Linmas Diserbu Warga
  •  


    PEKANBARU,TRIBUNSATU.COM - Pagi ini, posko perekaman KTP-el Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Pekanbaru Ramai didatangi masyarakat yang hendak melakukan perekaman. Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Dukcapil, Irma Nofrita kepada wartawan, Senin (4/3). Dijelaskan, perekaman  KTP-el gratis ini dibuka hingga pukul 15.30 WIB.

    "Kita buka sampai sore, namun selagi berkas masih ada tetap kita layani. Posko perekaman ini bukan hari ini saja tapi kita buka hingga tanggal 6 Maret mendatang," papar Irma.

    Dijelaskan Irma lagi, perekaman KTP-el ini dilakukan untuk memeriahkan  HUT Damkar yang ke 100, Satpol PP dan Satlinmas.

    "Perayaan ini adalah moment langka di Kota Pekanbaru. Mungkin untuk berikutnya akan dilakukan  oleh generasi setelah kita," ujar Irma

    Terlihat, antrian panjang warga Kota Pekanbaru yang mengerumuni loket perekaman KTP-el di Stadion Kaharuddin Nasution jalan Yos Sudarso. (ADV)




     
    Berita Lainnya :
  • Perekaman KTP-el Dalam Rangka HUT Damkar, Satpol PP dan Linmas Diserbu Warga
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved