www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
194 calon Cata PK TNI AD gelombang pertama tahun 2019 Terima Danrem 031/WB
Selasa, 05-03-2019 - 18:21:49 WIB
TERKAIT:
 
  • 194 calon Cata PK TNI AD gelombang pertama tahun 2019 Terima Danrem 031/WB
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com (05.03.19) - “Terimakasih saya ucapkan kepada adik-adik yang saat ini melaksanakan test Cata PK TNI AD gelombang pertama tahun 2019 karena telah bersedia bergabung untuk menjadi prajurit TNI AD.

    Untuk menjadi seorang prajurit TNI AD kalian harus melalui beberapa proses seleksi karena hal tersebut merupakan syarat mutlak untuk menjadi seorang prajurit, kesehatan, fisik, psikologi dan mental kalian akan diuji.

    Dalam kesempatan ini saya himbau kepada para calon, apabila dalam proses seleksi tersebut ada yang meminta imbalan berupa uang atau apapun dengan menjanjikan kalian akan lulus jangan dipercaya atau segera laporkan kepada saya, ungkap Komandan Korem 031/Wira Bima Brigjen TNI M. Fadjar MPICT saat memberikan pengarahan kepada para calon Cata PK TNI AD gelombang pertama tahun 2019 yang berjumlah 194 orang.”

    Danrem juga menegaskan, TNI AD dalam perekrutan seorang prajurit tidak membenarkan hal tersebut. Karena apabila hal tersebut dilaksanakan merupak suatu bentuk penghianatan terhadap TNI dan Negara Republik Indonesia.

    Bertarunglah kalian secara jujur dan sportif, yakin akan kemampuan yang kalian miliki karena hal ini akan kalian hadapi apabila kalian lulus nanti, berikan yang terbaik kepada Negara dan bangsa Indonesia.” Bertempat di Pendopo Makorem 031/WB jalan Mayor Ali Rasyid No.1 Pekanbaru.

    Saat ini para calon telah melaksanakan cek awal administrasi, kesehatan dan postur. Apabila para calon lulus seleksi ini selanjutnya para calon akan melaksanakan seleksi tahap berikutnya yakni pemeriksaan/uji Jasmani di lapangan asrama Kapten Fadhilah jalan Sutomo Kota Pekanbaru.

    Selanjutnya apabila calon lulus mengikuti pemeriksaan/uji Jasmani ini, para calon akan melanjutkan seleksi di Padang Panjang. Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasipers Korem 031/WB, Ka Ajenrem 031/Wb dan para Panitia penyelenggara.(Penrem 031/WB)



     
    Berita Lainnya :
  • 194 calon Cata PK TNI AD gelombang pertama tahun 2019 Terima Danrem 031/WB
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved