www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Gubernur Riau terpilih, Syamsuar menghadiri Perayaan Imlek Bersama 2570/2019 di Hotel Furaya Pekanbaru
Kamis, 07-02-2019 - 19:48:57 WIB
TERKAIT:
 
  • Gubernur Riau terpilih, Syamsuar menghadiri Perayaan Imlek Bersama 2570/2019 di Hotel Furaya Pekanbaru
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Perayaan Hari Raya Imlek 2570/2019, Sangat Antusias masyarakat suku Tionghoa di Riau, khususnya Kota Pekanbaru cukup tinggi untuk mengikuti perayaan Imlek Bersama 2019, masyarakat memadati Ballroom Hotel Furaya Pekanbaru.

    Ketua PSMTI Riau, Peng Suyoto mengatakan, pada momen Imlek Bersama 2570/2019 ini cukup luar biasa, antusias masyarakat yang datang menghadiri sangat tinggi, bahkan banyak yang tidak kebagian tempat duduk.

    "Tahun ini sangat ramai, kita menyediakan sebanyak 2.500 kursi, semuanya penuh dan banyak tamu yang tidak mendapatkan tempat duduk," kata Peng kepada Wartawan di lokasi acara.

    Peng melanjutkan, selain antusias masyarakat suku Tionghoa di Kota Pekanbaru, pada Imlek Bersama 2019 ini, sejumlah organisasi masyarakat lintas etnis yang ada di Kota Pekanbaru juga turut berpartisipasi.

    "Setelah ini, kita masih akan menggelar dua kegiatan lainnya, hingga puncak perayaan Imlek 2570, yakni Cap Gomeh tanggal 19 Februari 2019 mendatang di Jalan Karet Pekanbaru," tuturnya.

    Pada acara Imlek Bersama 2019 ini pula, panitia menggelar penggalangan dana untuk membantu para korban tsunami yang melanda Selat Sunda beberapa waktu lalu.

    Sementara itu, Gubernur Riau terpilih, Syamsuar mengaku bahagia dan bangga bisa turut hadir dalam acara puncak Imlek Bersama 2570/2019, dan berharap melalui kegiatan ini bisa semakin mempererat hubungan silaturahmi antar masyarakat suku tionghoa di Riau.

    "Di tahun politik ini, kita minta seluruh lapisan masyarakat tidak terpengaruh dengan berbagai kabar dan informasi hoax yang tersebar di media sosial," kata Syamsuar yang ditemui usai menghadiri acara Imlek Bersama.

    Pada kesempatan itu pula, Gubernur Riau Terpilih Syamsuar mendapatkan hadiah berupa karikatur wajah dirinya yang digambar oleh seorang pelukis yang juga membuka stand di acara Imlek Bersama di Hotel Furaya Pekanbaru tersebut. ***



     
    Berita Lainnya :
  • Gubernur Riau terpilih, Syamsuar menghadiri Perayaan Imlek Bersama 2570/2019 di Hotel Furaya Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved