www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa menghadiri Musyawarah masyarakat desa Kelurahan Kampung Bandar
Kamis, 07-02-2019 - 14:18:09 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa menghadiri Musyawarah masyarakat desa Kelurahan Kampung Bandar
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Danramil 03/snpl Kapten Cba Yuniaro Zebua, Melalui Babinsa Kelurahan Kampung Bandar Serma Iskandar dan Sertu P. Sirait anggota Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru menghadiri Musyawarah masyarakat desa di kantor Lurah Kampung Bandar Jl. Merbau Kec Senapelan, Kamis 07-02-2019.

    Babinsa Kelurahan Kampung BandarĀ  mengatakan, musyawarah masyarakat desa merupakan pertemuan perwakilan masyarakat dan tokoh masyarakat dengan Babinsa, Lurah dan Puskesmas membahas mengenai rencana penanggulangan masalah kebersihan dan kesehatan di Kelurahan Kampung Bandar.


    Tujuan dari diadakannya musyawarah masyarakat desa ini yaitu untuk mengidentifikasi masalah kebersihan dan kesehatan, atau potensi yang dapat menimbulkan gangguan kesehatan melalui survei mawas diri.


    Babinsa Kelurahan Kampung Bandar menekankan masyarakat harus tahu dan paham akan manfaat dari kebersihan dan kesehatan bagi diri sendiri dan keluarga serta lebih luas lagi bagi masyarakat kelurahan Kampung Bandar. Semua lapisan masyarakat harus mendukung dan berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.


    Melalui musyawarah masyarakat desa inilah kita dapat menyatukan tekat dan tindakan dalam menanggulangi masalah kebersihan dan kesehatan, demikian penjelasan Babinsa Kelurahan Kampung Bandar.(rsw/Kirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa menghadiri Musyawarah masyarakat desa Kelurahan Kampung Bandar
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved