www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Serda Supriadi Dan Serda Ucok Parluhutan, Babinsa Kelurahan Kampung Dalam hadiri Musrenbang
Kamis, 07-02-2019 - 14:08:38 WIB
TERKAIT:
 
  • Serda Supriadi Dan Serda Ucok Parluhutan, Babinsa Kelurahan Kampung Dalam hadiri Musrenbang
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua, Melalui Serda Supriadi dan Serda Ucok Parluhutan Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru menghadiri Acara Musyawarah  pembangunan (Musrenbang) di Aula kantor Lurah Kampung Dalam Kec. Senapelan, Kamis 07-02-2019.

    Babinsa Kelurahan Kampung Dalam mengatakan, sebagai aparat teritorial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat Babinsa wajib mengetahui sasaran dan prioritas rencana pembangunan di wilayah binaanya.


    Kegiatan musyawarah rencana pembangunan ini merupakan kegiatan tahunan dengan tujuan menyampaikan kepada masyarakat agar memahami dan mengerti mengenai hal-hal yang akan diusulkan dalam musyawarah rencana pembangunan di wilayah Kelurahan Kampung Dalam.

    Untuk mengakomodasi seluruh kepentingan masyarakat, pembangunan dengan sekala prioritas menjadi pertimbangan utama. Untuk itu diperlukan koordinasi dari seluruh komponen masyarakat sehingga dapat diambil keputusan sebagai langkah antisipasi apabila ada hambatan yang mungkin timbul.


    Karena hasil dari musyawarah rencana pembangunan ini akan nantinya akan  dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat dan mempunyai nilai manfaat yang tinggi guna menunjang kesejahteraan masyarakat Kelurahan Kampung Dalam. Kata Babinsa Kelurahan Kampung Dalam.(rswn/kirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Serda Supriadi Dan Serda Ucok Parluhutan, Babinsa Kelurahan Kampung Dalam hadiri Musrenbang
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved