www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Ciptakan Kamtibmas Babinsa Kampung Baru laksanakan ronda bersama
Selasa, 05-02-2019 - 10:32:29 WIB
TERKAIT:
 
  • Ciptakan Kamtibmas Babinsa Kampung Baru laksanakan ronda bersama
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Danramil 03/snpl Kapten Cba Yuniaro Zebua, Melalui Serma Masrial Amir Babinsa Kampung Baru, Koramil 03/senapelan Kodim 0301/Pekanbaru, Bhabinkamtibmas Aiptu Anton. S , Lurah Kampung Baru Yeni Erita, S. Sos dan Tim ronda Terintegrasi melaksanakan ronda bersama mengunjungi Poskamling yang ada di Kel. Kampung Baru Kec. Senapelan. Selasa 05-02-2019.

    Keamanan dan ketertiban yang selalu kondusif adalah dambaan setiap masyarakat. Untuk itu kegiatan ronda di Poskamling sangatlah diperlukan. Kegiatan ronda di Poskamling yang secara rutin sudah kita laksanakan bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaan agar selalu kondusif.

    Serma Masrial Amir menjelaskan, maksud dan tujuan kegiatan ronda bersama Bhabinkamtibmas, Lurah dan tim ronda terintegrasi ini yaitu untuk melihat langsung kegiatan Siskamling yang ada di wilayah dengan cara berinteraksi dengan masyarakat sehingga kita tahu persis kondisi Kamtibmas di wilayah Kelurahan Kampung Baru ini.

    Ronda bersama ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga aksi-aksi kriminalitas yang kemungkinan terjadi dilingkungan masyarakat dapat diantisipasi dan diminimalisir. Dan apabila ada hal-hal yang menonjol agar segera dilaporkan kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas serta Lurah agar dapat segera diambil tindakan guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.

    Aiptu Anton selakuĀ  Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Baru mengatakan perlu kesadaran seluruh masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan ronda di Poskamling, sinergitas dari seluruh komponen masyarakat sangat diperlukan agar kondisi Kamtibmas di Kelurahan Kampung Baru tetap terjaga dengan baik.

    Lurah Kampung Baru Yeni Erita, S.Sos menambahkan Kamtibmas merupakan tanggungjawab bersama untuk itu kita harus lebih peka terhadap pengawasan lingkungan, agar kondisi Kamtibmas di Kelurahan Kampung Baru ini selalu kondusif. Kata Lurah Kampung Baru.(red/koramil 03/snpl)



     
    Berita Lainnya :
  • Ciptakan Kamtibmas Babinsa Kampung Baru laksanakan ronda bersama
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved