www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Bus Trans Metro Bantuan Ke Pemko Pekanbaru, Dari (Kemenhub) RI 10, Yunit Sudah Serahterima
Rabu, 05-12-2018 - 12:56:41 WIB
TERKAIT:
 
  • Bus Trans Metro Bantuan Ke Pemko Pekanbaru, Dari (Kemenhub) RI 10, Yunit Sudah Serahterima
  •  

    PEKANBARU- Tribunsatu.com Sepuluh unit bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) bantuan dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI, Tiba di Kota Pekanbaru.

    Unit baru ini untuk sementara waktu diparkirkan di halaman Kantor Walikota Pekanbaru, Jalan Sudirman, sebelum kemudian digunakan untuk menambah Rute Tenayan Raya dan Rumbai.Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kendi Harahap melalui Kepala Bidang (Kabid) Angkutan Darat Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru Sunarko, memberduskan jika 10 unit bus TMP sudah sampai di Pemko Pekanbaru.

    “Alhamdullilah, untuk unit bus TMP bantuan dari Kemenhub, tiba di Pekanbaru dan sementara waktu kami parkirkan di halaman kantor walikota”, katanya, Selasa, (4/12/2018).Sunarko menyebut, 10 unit bus TMP yang didatangkan dari Jakarta menggunakan jalur darat selama kurun waktu dua hari. Sebelum diserahterimakan ke Pemko Pekanbaru.

    Jadi setelah sampai ke Pekanbaru, proses selanjutnya yaitu bus diserahterimakan oleh Kemenhub ke Pemko Pekanbaru, ungkapnya.

    Terakhir, Ia menyebut total secara keseluruhan TMP yang dimiliki oleh Pemko Pekanbaru untuk melayani semua koridor yang ada di Pekanbaru mencapai 90 unit.“Jadi total dari unit yang ada kan 95 bus, 8 semester kan masuk proses lelang. Jadi sisa 87 unit ditambah 10 unit bus bantuan baru dari Kemenhub RI ”, pungkasnya. (rtkn/mcr).




     
    Berita Lainnya :
  • Bus Trans Metro Bantuan Ke Pemko Pekanbaru, Dari (Kemenhub) RI 10, Yunit Sudah Serahterima
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved