www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Kapolda Riau Menghadiri Perayaan Natal Agung Oikumene
Kamis, 28-12-2017 - 14:33:45 WIB
TERKAIT:
 
  • Kapolda Riau Menghadiri Perayaan Natal Agung Oikumene
  •  

    PEKANBARU, TRIBUNSATU.COM Kapolda Riau melaksanakan pengecekan perayaan Natal Agung Oikumene OIKUMENE Gereja Gereja Bersama Seluruh Umat, TNI, Polri dan PNS Provinsi Riau Tahun 2017.

    Dalam Perayaan Natal Oikumene yang di selenggarakan di Gelanggang Remaja ini mengambil tema "Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu (Kolose 3 : 15)". Dengan Semangat Natal, Kita Pupuk Persaudaraan, Kerukunan Dalam Kasih Agar Tercipta Kerja Bersama Untuk Pelayanan Terbaik.

    Natal bukan hanya sebuah tradisi yang dilaksanakan setiap tahunnya, tapi harus mempunyai makna bagi masyarakat. Kegiatan spiritual seperti ini, harus dapat di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

    Arahan yang disampaikan Ketua DPD RI Osman Sapta Odang yaitu alangkah indahnya perdamaian, semua anak bangsa Indonesia bersatu melawan penjajah. Tidak ada bertanya apa agamamu. Yang ada bercucuran darah dengan satu tekad merdeka.

    "Untuk itu saya mengajak semua pihak untuk bersatu memperjuangkan keinginan anak bangsa. Mari kita satukan bangsa ini menjadi bangsa yang satu berdasarkan pancasila," ajak Osman Sapta Odang

    Sedangkan Anggota DPD RI Rostiuli Purba mengatakan bahwa sangat berterimakasih kepada Polri atas bantuan polri kita telah diamankan.

    Selanjutnya Selama Kegiatan Perayaan Natal Agung OIKUMENE Gereja-Gereja Bersama Seluruh Umat, TNI, Polri dan PNS Provinsi Riau Tahun 2017 ini berlangsung aman dan terkendali.(Riswan)



     
    Berita Lainnya :
  • Kapolda Riau Menghadiri Perayaan Natal Agung Oikumene
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved