www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Rapat Koordinasi Lintas Sektoral, Persiapan Natal 2017 Dan Tahun Baru 2018 di Riau
Selasa, 19-12-2017 - 18:31:01 WIB
TERKAIT:
 
  • Rapat Koordinasi Lintas Sektoral, Persiapan Natal 2017 Dan Tahun Baru 2018 di Riau
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com - Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam persiapan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 di Provinsi Riau. Bertempat di ruangan Kantor Gubernur Riau Jalan Sudirman Pekanbaru. Selasa (19/12/2017).

    Kegiatan Rakor dihadiri Kapolda Riau Irjen Pol Drs. Nandang, MH, Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, Korem 031 Wirabima yang diwakili oleh Kasi Ops Kolonel Inf Sunarto, Para Pejabat Utama Polda Riau, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, SIK, SH, MH, yang diwakili oleh Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P , SIK, para Kasatwil dan Kabag Ops Jajaran Polda Riau, para pejabat Forkopimda Provinsi Riau, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Riau, Dinas Perhubungan, PLN Wilayah Riau, dan Pertamina Wilayah Riau.



    Kapolda Riau Irjen Pol Drs. Nandang, MH, memimpin acara pembukaan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral sebelum Natal dan Tahun Baru 2018. Kapolda Riau menyatakan dalam arahannya untuk menyerahkan jajaran Polisi yang siap melakukan pengamanan, ada perbedaan dalam tugas kepolisian pada Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 dari tahun sebelumnya.

    Perbedaan yang ditemukan dalam tugas Kepolisian tahun ini tidak hanya mengamankan aspek perayaan Hari Nasional, namun polisi juga bertanggung jawab mengendalikan inflasi di daerah.



    Kepolisian Daerah Riau mengatakan "Dalam menciptakan situasi yang kondusif bagi kebutuhan sinergi antar instansi, sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing dan memeriksa pasar tentang kesiapan komoditas pokok serta kebutuhan akan operasi pasar," kata Irjen Pol Drs. Nandang, MH

    Kapolda Riau berharap agar bahan utamanya bisa menghindari kelangkaan dan kenaikan. Kalaupun ada kenaikan, seharusnya tidak melebihi Harga Eceran Tertinggi (HET) dan juga pengaman perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 harus ditingkatkan, ini karena penangkapan beberapa jaringan teroris di wilayah Polda Riau.

    Ini memberi isyarat kepada Polisi bahwa mereka ada dan dapat mengancam Situasi Kamtibmas di Provinsi Riau, perlu meningkatkan kewaspadaan pada semua lini. Kapolda Riau mengajukan banding untuk mengantisipasi kejahatan di tempat publisitas, pelabuhan, terminal dan pasar. Maka transportasi laut perlu mendapat perhatian, hal ini disebabkan iklim perubahan iklim yang cukup ekstrem dan antisipasi danau laut.(Riswan/rls)



     
    Berita Lainnya :
  • Rapat Koordinasi Lintas Sektoral, Persiapan Natal 2017 Dan Tahun Baru 2018 di Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved