www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Polresta Pekanbaru Ringankan Beban Korban Kebakaran
Selasa, 19-12-2017 - 11:29:38 WIB
TERKAIT:
 
  • Polresta Pekanbaru Ringankan Beban Korban Kebakaran
  •  

    PEKANBARU, TRIBUNSATU.COM – Polisi Peduli Bencana yang diterapkan oleh tim Polresta Pekanbaru memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi dalam satu minggu belankangan ini. Salah satu tim menyambangi rumah Efrizon wartawan TVRI Riau Jalan Dahlia Ujung Sukajdi, Senin (18/12/2017) Pukul 09.30 WIB.

    Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH yang diwakili Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK didampingi Kabag Sumda Kompol Jasman SH menuju kekediaman Efrizon yang rumahnya di lalap si jago merah pada Sabtu (16/12/2017).

    Setiba di lokasi, Wakapolresta Pekanbaru memberikan motivasi kepada korban untuk terus bersabar dan ikhlas dalam menerima cobaan ini. “Mudah-mudahan, Allah memberikan yang terbaik dari kesabaran abang,” ucap Edy.

    Dijelaskan Wakapolresta Pekanbaru bahwa kehadiran Polisi Peduli Bencana yang langsung meninjau dan memberikan bantuan ke lokasi. Untuk diketahui tim lansung turun ke 3 lokasi yang terjadi kebakaran pada waktu minggu lalu. Tim polisi peduli bencana Polresta Pekanbaru dibagi menjadi tiga.

    “Alhamdulillah, bapak Kapolresta Pekanbaru mengajak membantu korban bencana kebakaran. Ini sebagai wujud kehadiran Polri sebagai wakil negara ditengah-tengah masyarakat untuk meringankan beban masyarakat. Kami menginisiasi untuk mengumpulkan sumbangan sukarela, baik sembako, pakaian yang layak pakai termasuk uang yang kita berikan kepada sahabat kita,” tambah Edy.

    Sambung Edy berdasarkan laporan kejadian dalam satu minggu ini, ada 3 lokasi kebakaran, diantaranya, Kecamatan Sukajadi kediaman Efrizon, Kecamatan Rumbai di rumah Hutapea serta rumah yang berada di Palas .(Riswan)



     
    Berita Lainnya :
  • Polresta Pekanbaru Ringankan Beban Korban Kebakaran
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved