www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
AKBP. EDY SUMARDI.P. SIK SAMBUT TIM WARSIK ITWASDA POLDA RIAU
Selasa, 12-12-2017 - 14:48:23 WIB
TERKAIT:
 
  • AKBP. EDY SUMARDI.P. SIK SAMBUT TIM WARSIK ITWASDA POLDA RIAU
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Polresta Pekanbaru, kedatangan tim Pengawas dan Pemeriksaan (Wasrik) Itwasda Polda Riau, kedatangannya disambut langsung Wakapolresta Pekanbaru Akbp Edy Sumardi Priadinata.SIK, didampingi Kabag Sumda Kp Jasman, Senin (11/12).

    Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Wakapolresta Akbp Edy Sumardi.P.SIK Kabag Sumda Kompol Jasman, Kompol Abdulah Hariri dan Kasiwas Polresta Akp Nursyafniati, dan Tim Wasrik Itwasda Polda Riau dipimpin kompol Sugeng .

    Pelaksanaan wasrik selama 3 hari dari tanggal 11 s/d 13 Desember 2017, hari pertama dilaksanakan di ruang aula baru untuk seluruh satfung Polresta dan hari kedua Selasa untuk jajaran Polsek terpusat di Polsek Senapelan sedangkan hari ke tiga Rabu terpusat pada Polsek Bukit Raya dan polsek lainnya, dalam kegiatan ini tim wasrik terbagi 3 bagian yaitu Jemen Operasional, Jemen SDM dan Sarpras.

    Dalam sambutan Waka Polresta Menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Itwasda Polda Riau di Polresta Pekanbaru yang dipimpin Kp Sugeng, tim Itwasda dan staf dalam kegiatan wasrik nantinya, diharapkan kepada masing- masing fungsi dapat bekerjasama dgn tim dalam memberikan data yang diperlukan.

    Sejauh ini kegiatan Satker, pengelolaan anggaran dan sasaran serta pelayanan publik, ā€œDiharapkan kepada seluruh staf kerjasama yang baik selama Wasrik berlangsung. Wasrik di Polresta Pekanbaru bidang Jemen Opsnal dan Jemen SDM, nantinya dapat bekerjasama dalam pemberian data yang dibutuhkan laksanakan dengan baik, ini kesempatan kita utk memperbaiki kekukarangan- kekurangan kita sehingga kedepan tdk ada lagi permasalahan pekerjaan yang ditemukan.

    Kompol Sugeng selaku pimpinan tim menyampaikan wasrik dilaksanakan tahap dua tahun 2017, wasrik ini sebagai konsultan dan pemberi saran dalam hal penganggaran dan pelaksanaan tugas operasional, pelaksanaan wasrik ini bertujuan untuk melakukan pemeriksaan dan kontrol terkait aspek anggaran dan keuangan, operasional ( Jemen Opsnal) dan sumber daya manusia ( Jemen SDM), Pelaksanaan wasrik berlalan dengan terib, aman dan . (Riswan)



     
    Berita Lainnya :
  • AKBP. EDY SUMARDI.P. SIK SAMBUT TIM WARSIK ITWASDA POLDA RIAU
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved