www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Bandar Raya Dampingi Warga Terima Penyaluran BST Tahap I Tahun 2021.
Jumat, 15-01-2021 - 07:05:17 WIB
TERKAIT:
   
 

Pekanbaru, Pelda Dafrizal Babinsa Kelurahan Bandar Raya Kecamatan Payung Sekaki Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru, mendampingi warga kurang mampu diwilayah binaan dalam penerimaan Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap I Tahun 2021 bertempat di kantor Kelurahan Jl. Karya Indah Kelurahan Bandar Raya Kecamatan Payung Sekaki. Jum'at 15-01-2021.

BST Tahap I Tahun 2021 dari Kementerian Sosial untuk Kelurahan Bandar Raya ini diberikan kepada 233 warga kurang mampu terdampak Covid-19, sebesar Rp 300 per KK.

"Kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada petugas yang membagikan bantuan, serta warga yang datang untuk mengambil BST. Dengan adanya bantuan ini, kami berharap dapat membantu meringankan ekonomi warga yang terdampak Covid-19. Kata Dafrizal.

Karena pembagian BST ini masih dalam kondisi mewabahnya Covid-19, kami juga menyampaikan himbauan kepada warga untuk tetap memperhatikan ketentuan protokoler kesehatan yang berlaku. Yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak fisik, guna meminimalisir kemungkinan adanya penyebaran dan penularan Covid-19. Ungkapnya.

Terpisah Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua menuturkan, "Dalam pelaksanaan pembagian BST ini kami harap tetap menerapkan ketentuan protokoler kesehatan. Setiap warga diwajibkan untuk memakai masker, mencuci dan menjaga jarak fisik. Guna meminimalisir penyebaran dan penularan Covid-19 di wilayah binaan Koramil 03/Senapelan.

Semoga bantuan BST ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga dalam membantu mencukupi kebutuhan hidup keluarganya. Pungkasnya. (Pelda Sukirno)



 
Berita Lainnya :
  • Babinsa Bandar Raya Dampingi Warga Terima Penyaluran BST Tahap I Tahun 2021.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved