www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
ONE DAY FOR CHILDREN BERSINARLAH SEPERTI BINTANG DI MANA PUN BERADA DI BUKA OLEH GUBRI DAN DINSOS RIAU
Selasa, 19-09-2017 - 11:51:13 WIB

TERKAIT:
 
  • ONE DAY FOR CHILDREN BERSINARLAH SEPERTI BINTANG DI MANA PUN BERADA DI BUKA OLEH GUBRI DAN DINSOS RIAU
  •  

    PEKANBARU, TRIBUNSATU.COM - Dinas Sosial propinsi Riau mengadakan kegiatan ONE DAY FOR CHILDREN bertempat di balai Pelangi Gedung Daerah Propinsi Riau pada Hari Minggu 17/9/2017, kegiatan ini di ikuti oleh 200, ( Dua ratus Anak ) yang berasal dari :

    1. FKKADK
    2. UPT PSPA PROPINSI RIAU
    3. PA, AL HIDAYAH
    4. PA, PUTRI AISYIYAH
    5. PA, ARRAHIM
    5. YAYASAN ISTIQOMAH RUMBAI
    6. SDN. 169 PEKANBARU
    7. SDN. 55, PEKANBARU
    8. SDN. 140, PEKANBARU dan

    Kegiatan  ONE DAY FOR CHILDREN tahun 2017 ini memiliki Tema SHINE LIKE ASTAR NO METTER WHERE YOU ARE,  Tema ini di angkat untuk Mendorong Motivasi Anak - anak Indonesia untuk dapat Berprestasi dan menjadi Bintang di mana pun dia Berada, kalimat Singkat ini di Tujukan khusus nya untuk Anak - anak Yang ada di Riau, agar dapat menggali dan mengembangkan potensi nya Masing -masing Ujar Gubri.



    Acara yang berlangsung Meriah ini di Hadiri oleh, Gubernur Riau, H. ARSYADJULIANDI RAHMAN, dan Direktur. Rehabilitasi Sosial KEMENSOS, RI, NAHAR.SH. MSi. dan Para Kepala OPD Propinsi Riau , Ketua BKKKS propinsi Riau, Pejabat Eselon III, dan IV, di Lingkungan Dinas Sosial Propinsi Riau, SURATNO sebagai Sikertaris Dinsos Prop. Riau, Pimpinan LKSA dan Peserta ONE DAY FOR CHILDREN ujar Gubri.



    Kepala Dinas Sosial Propinsi Riau, H.DAHRIUS HUSIN. MM, Selaku Ketua Panitia Pelaksanaan Kegiatan Menyampaikan Bahwa maksud dan Tujuan di Laksanakan nya kegiatan ini Adalah :

    1. Memberikan Kesempatan bagi Anak Indonesia termasuk di dalam nya Anak yang Termaginalkan untuk mengaktualisasikan Potensi dan Kreativitas nya dengan Penuh Keceriaan dan Mandiri Serta mengjadikan mereka Sebagai Tamu Kehormatan ujar Kadis Dinsos Riau, H.Dahrius Husin.MM.

    2. Mengutamakan hak Anak dalam Setiap Aspek kehidupan Sosial dari tingkat keluarga Masyarakat termasuk dalam Penyelenggaraan tata kehidupan Berbangsa dan Ber Negara ujar Dahrius.

    3. Menumbuhkan kepedulian kesadaran dan Peran Aktif Masyarakat STAKE HILDER dalam Perlindungan dan Pemenuhan Hak Anak .



    Gubernur Riau, H.ARSYADJULIANDI RAHMAN, Memberikan Apresiasi Atas Terlaksana nya kegiatan ini, Gubri juga Menyerahkan Paket Bantuan kepada Peserta ONE DAY FOR CHILDREN, kepada 200, Anak berupa Perlengkapan Sekolah Serta Menyerahkan Secara Simbolis Bantuan Paket Kebutuhan Dasar dan Nutrisi Anak dan Penguatan Kapasitas Anak kepada 6, ( Enam ) LKSA di Pekanbaru,



    Dan Melalui Dana Dekonsentrasi Dinas Sosial Propinsi Riau tahun 2017, yang akan di berikan kepada 850, ( Delapan Ratus Lima puluh ) Anak dalam PANTI sebanyak 28, Panti di Seluruh Kab/ Kota Se - Propunsi Riau, dan Pelaksanaan ONE DAY FOR CHILDREN ini Berjalan dengan Lancar dan Aman Sampai Selesai Acara. ( Advetorial )



     
    Berita Lainnya :
  • ONE DAY FOR CHILDREN BERSINARLAH SEPERTI BINTANG DI MANA PUN BERADA DI BUKA OLEH GUBRI DAN DINSOS RIAU
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved