www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
25 Pasang Bujang dan Dara 2017 Ikut Pembekalan
Senin, 18-09-2017 - 14:31:08 WIB

TERKAIT:
 
  • 25 Pasang Bujang dan Dara 2017 Ikut Pembekalan
  •  

    PEKANBARU, TRIBUNSATU.COM - Sebanyak 25 pasang bujang dan dara saat ini sedang mengikuti tahap pembengkalan. Mereka digembleng untuk menjadi marketing atau duta pariwisata Riau.

    Proses pembekalan ini sudah berjalan enam hari. Hingga ditentukan siapa diantara 25 pasang bujang dan dara tersebut yang akan berhasil menjadi utusan sebagai bujang dara Riau pada di Hotel Co Ex, pada Jumat malam 22 September mendatang.

     
    "Sekarang tahap pembekalan sebagai marketing atau duta pariwisata Riau," kata Kepala Dinas Provinsi Pariwisata Riau Fahmizal Usaman, Senin (18/9/17).

    Menurut Fahmizal, karena nantinya mereka calon duta pariwisata Riau. Maka materi soal publik peaking jadi hal utama yang harus dikuasai. Mereka harus menguasi psikologi dan berbagai disilplin ilmu lainnya, terutama hal-hal berkaitan tentang tentang Riau. Diantaranya  dari segi wisata, budaya.

    "Banyak materi yang diberikan tentang Riau, berkaitan dengan publik speaking. Karena merekakan nanti jadi bujang dara secara tak langsung jadi duta pariwisata Riau," ungkap Fahmizal.

    Ada pun sebelum masa karantina dilakukan, dalam proses penerimaan dilakukan ada dua macam. Pertama melalui seleksi yang dilakukan kabupaten kota. Kedua Dinas Pariwisata juga membuka secara umum melalui online.

    Hal itu dimaksudkan, agar tingkat persaingan diantara bujang dara  pariwisata nanti benar-benar berkualitas. Ada pun untuk tinggi badan yang sebelumnya telah diseleksi, yakni minimal 165 untuk dara dan 170 untuk bujang.

    Sementara untuk usia minimal 18 tahun dan maksimal 23 tahun. Nantinya pada malam final puncak bujang dara nanti, akan menghadirkan artis ibukota Mulan Jamela.(mcr)




     
    Berita Lainnya :
  • 25 Pasang Bujang dan Dara 2017 Ikut Pembekalan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved