www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Riau Care Institute, Adakan Diskusi Publik Menyongsong Pilkada Serentak Tahun 2020
Rabu, 19-02-2020 - 21:18:56 WIB
TERKAIT:
   
 

Ketua Pusat Studi Hukum Unilak Andrizal, SH.MH dan ketua Riau Care Institute Aang Irfandy, S.H,. M.Kn

PEKANBARU, Tribunsatu.com Diskusi publik, Peran dan Gerakan Mahasiswa Riau menyongsong Pilkada serentak th 2020. Penyelenggara Riau Care Institute bekerjasama dengan Pusat Studi Hukum fakultas hukum universitas lancang kuning.


Narasumber : Komisioner KPU Riau Abdul Rahman, SE , Komisioner Bawaslu Riau Neil Antariksa, SH. MH, Ketua DPRD kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, ST.MM, dan Koordinator Pusat Badan Eksekutif mahasiswa Se Riau Amir Aripin Harahap, Waktu plaksanaan Rabu, 19 Ferbruari 2020 bertempat di Auditorium Fakultas hukum unilak pekanbaru.


Peserta kegiatan Aktivis mahasiswa dari berbagai organisasi kemahasiswaan, tujuan pelaksanaan Riau Care Institute ini untuk lebih memaksimalkan peran masyarakat khususnya mhasiswa dalam proses pilkada di Riau, guna melahirkan pemimpin daerah yang Responsif, dan mengerti akan kebutuhan masyarakatnya agar menjadi lebih baik.

Menurut Ketua Riau Care Institute Aang Irfandy, S.H,. M.Kn, Mengatakan bahwa Acara Diskusi Publik ini Adalah Untuk Menyatukan Pendapat Masyarakat dengan yang Ikut Berdemokrasi Atau Pilkada Serentak pada Tahun 2020 Ini, Dan Seluruh Masyarakat Riau yang Ikut Pilkada Serentak Harus Kita Sampaikan Pemahaman Mengenai Pesta Demokrasi Ujar Ketua Riau Care Institute Aang Irfandy, SH.M.Kn. Di Tempat dilaksanakan Acara Tersebut.(red)



 
Berita Lainnya :
  • Riau Care Institute, Adakan Diskusi Publik Menyongsong Pilkada Serentak Tahun 2020
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved