www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Suyatno Bupati Rohil Bungkam, Dikonfirmasi Anaknya Sudah punya ISTRI Dan Pukul Warga Gara-gara Cewek
Sabtu, 15-02-2020 - 12:45:29 WIB
TERKAIT:
 
  • Suyatno Bupati Rohil Bungkam, Dikonfirmasi Anaknya Sudah punya ISTRI Dan Pukul Warga Gara-gara Cewek
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Terkait penganiayaan oleh anak Bupati bernama Ari Sumarna (33) alias Ari, Bupati Rokan Hilir (Rohil) Suyatno, dikonfirmasi masih bungkam, saat ditanya wartawan anaknya sudah punya istri itu telah berusursan dengan hukum dengan memukul orang di halaman parkir Hotel Mona Plaza, Jalan Subrabtas, Kecamatan Tampan, Pekanbaru dia "membisu".

    Menurut selentiran info warga Rohil Ari Sumarna telah memiliki dua anak dan sebagai PNS.

    Kejadian naas yang menimpa Asep korban anaknya ini yang terjadi dini hari tadi sekitar pukul 00.15 WIB beberapa waktu, Anak kandung Bupati Rokan Hilir (Rohil) Suyatno, bernama Ari Sumarna yang juga PNS di Rohil, dikabarkan berurusan dengan di Polsek Tampan, Pekanbaru, karena memperebutkan gadis cantik.

    Menurut sumber, penganiayaan ini terjadi dini hari tadi sekitar pukul 00.15 WIB di halaman parkir Hotel Mona Plaza, Jalan Subrabtas, Kecamatan Tampan, Pekanbaru.

    Dikabarkan anak Bupati Rohil ini setelah mendapat kabar kalau pacarnya berinisial Res tengah berduaan dengan pria lain di hotel tersebut.

    Mendapat informasi itu, AR membawa temannya HK dan BY ke hotel tersebut mencari pacarnya Res. Sampai di lokasi, dia melihat pacarnya lagi dengan pria lain yang diketahui bernama Asep.

    Melihat hal itu, dikabarkan anak Bupati Rohil ini langsung tak bisa menahan emosinya. Dia memukul secara brutal terhadap Asep. Akibat pukulan tersebut, korban mengalami luka pada bagian wajahnya.

    Melihat kejadian itu Res mencoba menghentikannya, namun tidak bisa. Akhirnya dua orang karyawan hotel mengamankan AR.

    Atas peristiwa itu pihak hotel menghubungi Polsek Tampan. Tim Polsek datang ke lokasi untuk mengamankan AR. Saat infonya sih AR kini diamankan Polsek Tampan guna proses lebih lanjut.

    Sebelumnya Kapolresta Pekanbaru Nandang Mu'min Wijaya pada wartawan mengakui kejadian ini. Banyak kalangan menilai ulah PNS yang beristri ini duluar dugaan.

    Pakar hukum Pidana Riau, Dr. Muhammad Nurul Huda, SH. MH sebelumnya dikonfirmasi menyesalkan aksi penganiayaan diduga melibatkan salah satu anak Bupati Rohil itu, dia minta Polisi mengusut tuntas dugaan pemukulan ini. (kabarriau)




     
    Berita Lainnya :
  • Suyatno Bupati Rohil Bungkam, Dikonfirmasi Anaknya Sudah punya ISTRI Dan Pukul Warga Gara-gara Cewek
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved