www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Goro Bersama Warga Bongkar Gapura
Senin, 10-02-2020 - 10:10:33 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Goro Bersama Warga Bongkar Gapura
  •  

    PEKANBARU, Tribunsatu.com Babinsa Kelurahan Padang Terubuk Koramil 03/Senapelan Serda Nisralovi melaksanakan gotong royong bersama warga membongkar Gapura. Minggu 09-02-2020.


    Saat ditemui awak media Serda Nisralovi mengatakan, Kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan antara Babinsa dengan warga binaanya. Babinsa sebagai aparat teritorial harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu dan memberikan memotivasi dalam setiap kegiatan. Pada kesempatan ini saya turut hadir untuk membantu masyarakat untuk membongkar Gapura yang ada di jalan Mawar RT 04 RW 02 Kelurahan Padang Terubuk. Ucapnya.


    Usia Gapura ini memang sudah tua, untuk itu sudah banyak material dari bagian Gapura ini yang lapuk. Dan material yang lapuk ini dikawatirkan jatuh menimpa warga kita ataupun pengguna jalan yang kebetulan melintas di jalan Mawar ini. Untuk mencegah hal itu terjadi warga melaksanakan pembongkaran. Dan untuk selanjutnya akan kita bangun lagi Gapura baru dengan menggunakan dana swadaya masyarakat, serta dibantu oleh beberapa donatur. Ulas Serda Nisralovi.


    Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua mengatakan, ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk selalu turun ke lapangan memotivasi warga binaanya melaksanakan gotong royong. Babinsa sebagai aparat teritorial harus dapat memanfaatkan moment-moment seperti gotong royong ini untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan warga binaanya. Melalui kegiatan gotong royong ini Babinsa dapat melaksanakan komunikasi langsung dengan warga binaan, untuk mengetahui aspirasi warganya.


    Dengan demikian akan terbina hubungan emosional antara Babinsa dengan warga binaanya. Sehingga terjalin kedekatan dan kebersamaan dengan warga. Demi terciptanya Kemanunggalan TNI-Rakyat di wilayah binaan Koramil 03/Senapelan. Tutup Kapten Cba Yuniaro Zebua.(red/Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Goro Bersama Warga Bongkar Gapura
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved