www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Kampung Bandar Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Bantu Disiplinkan Siswa SMK MUTU
Selasa, 14-01-2020 - 09:55:20 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Kampung Bandar Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Bantu Disiplinkan Siswa SMK MUTU
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Babinsa Kelurahan Kampung Bandar Koramil 03/Senapelan Serma Iskandar membantu SMK Muhammadiyah Satu untuk mendisiplinkan siswanya. Selasa 14-01-2020.

    Babinsa Kelurahan Kampung Bandar Serma Iskandarpada pagi hari ini mengisi kegiatannya membantu Wakil Kepala Bidang Kesiswaan mendisiplinkan dan menertibkan siswa SMK Muhammadiyah Satu Pekanbaru Jl. Senapelan No.10A Kelurahan Kampung Bandar Kecamatan Senapelan.

    Saat ditemui awak media Serma Iskandar mengatakan, kegiatan saya pada pagi hari ini, membantu mendisiplinkan dan menertibkan siswa SMK Muhammadiyah Satu. Adapun kegiatan kami, kami melaksanakan patroli untuk mencari siswa yang terlambat sekolah ataupun yang sengaja bolos untuk kami arahkan masuk ke dalam sekolah. Sebagaimana kita ketahui banyak siswa yang sengaja bolos untuk bermain game di warnet-warnet dekat sekolah. Kata Serma Iskandar.

    Selain itu masih ditemui siswa yang memakai seragam sekolah yang tidak sesuai ketentuan sekolah. Untuk itu siswa yang tidak mengikuti peraturan sekolah ini, kita berikan pengarahan. Agar selalu mentaati peraturan dan tata tertib sekolah serta mengikuti proses belajar dikelas dengan baik agar mendapatkan nilai yang baik sesuai harapan kedua orang tua dan guru.

    Tindakan ini sangatlah diperlukan untuk menghindari adanya pengaruh negatif dari luar lingkungan sekolah yang dapat merusak mental dan perilaku siswa SMK Muhammadiyah Satu ini. Ulas Serma Iskandar.

    Bapak Parlaungan Harahap selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, mengucapkan terimakasih atas bantuan Bapak Babinsa dalam membantu menertibkan siswa SMK Muhammadiyah Satu. Dengan adanya kerjasama Pihak sekolah dengan Babinsa, kami berharap ada perubahan tingkat kedisiplinan pada siswa kami.

    Karena adanya sosok yang disegani dan dapat di contoh di SMK Muhammadiyah Satu. Semoga dengan adanya pengarahan dari Babinsa, siswa kita dapat memahami arti kedisiplinan dan pentingnya pendidikan untuk masa depan mereka kelak. Tutur Bapak Parlaungan Harahap.(red/Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Kampung Bandar Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Bantu Disiplinkan Siswa SMK MUTU
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved