www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Danramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru, Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Poskamtibmas
Rabu, 04-12-2019 - 11:59:29 WIB
TERKAIT:
 
  • Danramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru, Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Poskamtibmas
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Danramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru menghadiri acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pos Keamanan dan Ketertiban masyarakat di Kelurahan Kampung Baru. Rabu 04-12-2019.

    Pembangunan Pos Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Kelurahan Kampung Baru, bertempat di sebelah kantor Kelurahan Jl. Jati Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Senapelan. Dihadiri oleh ; Camat Senapelan Bapak Fabillah Sandy, S.E, M.Ap, Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua, Ketua LPM Kota Pekanbaru Bapak Ir. Sarjoko, Lurah Kampung Baru Ibu Yenni Erita, Ketua LPM Kampung Baru Bapak Nazaruddin, Babinsa Kampung Baru Serma Masrial Amir, Bhabinkamtibmas Aiptu Anton, Ketua RT RW Kelurahan Kampung Baru.

    Camat Senapelan Bapak Fabillah Sandy dalam sambutannya mengatakan, saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah berpartisipasi dalam usaha pembangunan Pos Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Kelurahan Kampung Baru ini.

    Pembangunan Pos Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ini bisa menjadi acuan untuk Kelurahan lain, karena pembangunannya memanfaatkan dana swadaya masyarakat. Semoga bangunan ini nantinya dapat di jadikan tempat berkumpul dan berkoordinasi seluruh elemen masyarakat di Kelurahan Kampung Baru di bawah koordinasi Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Kata Camat Senapelan.

    Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua menambahkan, Pembangunan Pos Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Kelurahan Baru, merupakan hasil jerih payah dan kerjasama masyarakat Kelurahan Kampung Baru. Ini merupakan upaya masyarakat didukung oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam usaha mewujudkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

    Keberadaan pos ini, tentunya akan mempermudah masyarakat untuk melaksanakan koordinasi tentang permasalahan kamtibmas di wilayahnya, serta mencari solusi untuk mencari jalan penyelesaiannya dengan Babinsa, Bhabinkamtibmas, LPM dan aparat Kelurahan. Tutup Kapten Zebua. (Red/Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Danramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru, Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Poskamtibmas
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved