www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
IKATAN MAHASISWA NIAS RIAU (IMNR), GALANG DANA UNTUK SAUDARA KITA DI ROKAN HULU YANG KENA MUSIBAH BANJIR
Rabu, 04-12-2019 - 02:29:57 WIB
TERKAIT:
 
  • IKATAN MAHASISWA NIAS RIAU (IMNR), GALANG DANA UNTUK SAUDARA KITA DI ROKAN HULU YANG KENA MUSIBAH BANJIR
  •  

    PEKANBARU, Tribunsatu.com - Ikatan Mahasiswa Nias Riau (IMNR) bersinergi menggalang dana untuk korban banjir bandang kabupaten Rokan Hulu, penggalangan dana tersebut dilakukan Selasa 03/12/2019, sekira pukul 16:00 Wib.

    Ketua Organisasi IMNR Waozatulo Laia dan wakil ketua Epifania Hia serta Kabid Sosial Herman Yosef Yakian Mendrofa, turut hadir dalam penggalangan dana dan Puluhan mahasiswa Nias Riau. Mengambil bagian dalam kegiatan penggalangan dana ini, dan sangat atusias dalam kegiatan sosial tersebut.

    Waozatulo Laia saat ditemui media mengatakan "kami dari Ikatan mahasiswa Nias Riau sore hari ini melakukan aksi solidaritas penggalangan dana untuk membantu saudara - saudara yang ada di Rokan Hulu Pasir pangarayan, semoga saja bisa membantu dan bermanfaat nantinya kepada Saudara -saudara kita di Rokan Hulu yang Mengalami Bencana Alam Atau Banjir.

    "Kegiatan ini dilaksanakan oleh IMNR selama kurang lebih 3 bulan kedepan berdasarkan kesempatan yang telah kita minta dari polresta Pekanbaru dan secara peraturan bisa sampai tiga bulan dan tidak lebih dari empat bulan,"terangnya.

    Begitu juga di sampaikan Kabid Sosial IMNR,Yosep Mendrofa, menyampaikan harapan kepada masyarakat Riau, senantiasa mengulurkan tangan untuk membatu Korban banjir bandang yang terjadi di rokan hulu.

    " Kita turut membantu saudara-saudara kita yang dilanda banjir yang terletak di kabupaten rokan Hulu, dengan kegiatan penggalangan dana ini, kita bisa membatu mereka dalam doa bahkan dana yang telah terkumpul nantinya bisa bermanfaat bagi saudara saudara kita yang kena dampak banjir bandang tersebut.

    Aksi hari ini adalah aksi solidaritas sebagai bentuk rasa kepedulian kita kepada sesama kita yang mengalami bencana banjir di kabupaten Rokan hulu Provinsi Riau Tambahnya, Dan Mahasiswa Asal dari Kepulauan Nias Adalah Bagian dari Masyarakat Riau, Dan Wajib Ambil bagian Untuk Membantu Saudara - saudara kita yang Mengalami Musibah Banjir dan kita berharap Semoga Saudara-saudara kita disana Tetap Sehat Ujar Waozatulo Laia.

    Untuk itu, kami dari Ikatan Mahasiswa Nias Riau ( IMNR) sangat berterimakasih kepada banyak pihak dan secara khusus kami hanturkan terimakasih sebesar besarnya kepada  masyarakat kota pekanbaru yang telah menyampaikan uluran tangan dan bantuan Melalui Aksi solidaritas penggalangan dana sosial yang kita laksanakan pada hari ini," Tutup Yosep.

    Jurnalis : KÈND ZAI



     
    Berita Lainnya :
  • IKATAN MAHASISWA NIAS RIAU (IMNR), GALANG DANA UNTUK SAUDARA KITA DI ROKAN HULU YANG KENA MUSIBAH BANJIR
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved