www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Peringati Hari Juang TNI-AD, Koramil 03/Senapelan Gelar Karya Bakti.
Selasa, 03-12-2019 - 12:02:10 WIB
TERKAIT:
 
  • Peringati Hari Juang TNI-AD, Koramil 03/Senapelan Gelar Karya Bakti.
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD Tahun 2019, Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru mengelar Karya Bakti. Selasa 03-12-2019.

    Karya Bakti ini dipimpin langsung oleh Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua. Melibatkan seluruh anggota Koramil, Polsek Senapelan, FKPPI, Pemuda Pancasila dan masyarakat. Bertempat di Masjid Al-Huda Jl. Sidomulyo RT 04 RW 10 Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Senapelan.

    Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua pada kesempatan ini mengatakan, Karya Bakti yang kami laksanakan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD Tahun 2019. Yang hari ini pelaksanaannya kita laksanakan di Masjid Al-Huda Kelurahan Padang Bulan. Kegiatan ini merupakan bentuk nyata kepedulian Koramil 03/Senapelan dalam upaya membantu masyarakat menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. Terangnya.

    Kapten Zebua melanjutkan, Masjid Al-Huda ini baru saja selesai direhab, untuk itu banyak sisa-sisa material bangunan yang harus kita bersihkan. Selain itu parit pembuangan air di depan Masjid juga penuh dengan tumpukan tanah dan sampah serta rumput liar. Sekarang musim penghujan hal ini kalau kita biarkan tentu akan dapat mengakibatkan banjir. Apalagi di seputaran jalan Sidomulyo ini merupakan wilayah yang padat penduduknya. Jangan sampai karena kurangnya kepedulian kita pemukiman warga akan kebanjiran.

    Selain itu tujuan utama kita melaksanakan gotong royong ini adalah untuk memupuk tali silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat, sehingga keberadaan TNI-AD ditengah-tengah masyarakat dapat dirasakan manfaatnya. Dengan demikian akan tercipta Kemanunggalan TNI-Rakyat. Tandasnya.

    Lurah Padang Bulan Bapak Zulfahmi yang hadir dalam kegiatan ini mengucapkan terimakasih atas kegiatan gotong royong yang dilaksanakan oleh Koramil beserta FKPPI dan Pemuda Pancasila di jalan Sidomulyo RW 10 ini, Jalan Sidomulyo ini kerap banjir ketika hujan lebat dan lama. Dengan bersihnya kondisi parit ini semoga banjir di Sidomulyo ini tidak terjadi lagi. Mewakili warga RW 10 sekali lagi saya mengucapkan terimakasih, semoga Allah SWT memberikan pahala yang setimpal bagi kita semua. Kata Bapak Zulfahmi.(red/Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Peringati Hari Juang TNI-AD, Koramil 03/Senapelan Gelar Karya Bakti.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved