www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Peltu Suhermanto komsos dengan warga, cari solusi pencegahan banjir.
Senin, 02-12-2019 - 11:54:24 WIB
TERKAIT:
 
  • Peltu Suhermanto komsos dengan warga, cari solusi pencegahan banjir.
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Babinsa Kelurahan Padang Bulan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Peltu Suhermanto melaksanakan komsos dengan warga binaan, untuk mencari solusi pencegahan banjir. Senin 02-12-2019.

    Pada kegiatan komsos ini Peltu Suhermanto didampingi Gabinsa Bapak Sukijo sedang bercanda ria bersama warga RW 08 di sebuah warung, membahas tentang pembersihan parit yang tersumbat di Jl. Sidomulyo RT 01 RW 08 Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Senapelan.

    Sekarang ini sudah masuk musim penghujan, sebagai langkah antisipasi saya bersama warga mencari solusi untuk menentukan langkah-langkah pencegahannya. Jalan Sidomulyo ini merupakan salah satu wilayah yang sering digenangi air pada musim penghujan. Kata Peltu Suhermanto.

    Untuk itu saya bersama warga merencanakan melaksanakan gotong untuk membersihkan parit di kanan kiri jalan Sidomulyo ini dari tumpukan endapan lumpur dan tumpukan sampah. Kegiatan gotong royong ini harus secepatnya dilaksanakan agar pada saat hujan lebat datang, aliran air di parit ini berjalan lancar. Ujarnya.

    Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua yang dihubungi melalui telepon selulernya mengatakan, Sudah menjadi kewajiban Babinsa untuk selalu aktif melaksanakan kegiatan komsos diwilayah. Melalui kegiatan ini Babinsa dapat menyerap aspirasi warganya.

    Apalagi sekarang ini masuk musim penghujan, Babinsa tentunya harus aktif meninjau lokasi-lokasi yang kemungkinan terjadi banjir di wilayahnya. Sehingga sebelum banjir datang Babinsa sudah dapat melaksanakan koordinasi dengan aparat di wilayah dan menentukan langkah apa yang akan dilaksanakan untuk mencegah banjir diwilayah rawan banjir. Tutup Kapten Zebua.
    (red/Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Peltu Suhermanto komsos dengan warga, cari solusi pencegahan banjir.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved