www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
FPK Riau Teken MoU dengan RS Prof Dr Tabrani Grup
FPK Riau Tandatangan MoU Dengan RS Tabrani Meliputi RS Zainab, Dibidang Kesehatan
Senin, 11-11-2019 - 07:29:22 WIB
TERKAIT:
 
  • FPK Riau Tandatangan MoU Dengan RS Tabrani Meliputi RS Zainab, Dibidang Kesehatan
  •  

    PEKANBARU, Tribunsatu.com Acara Seminar Merawat Pembauran Kebangsaan Yang Dilakukan Oleh Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Provinsi Riau menjalin silahturahmi dengan FPK Kabupaten/Kota Se Riau, Disela-sela silahturahmi juga ditandatangani kerjasama pelayanan kesehatan dengan RS Tabrani Grup, Meliputi RS Zainab,  RS Prof Tabrani dan lain sebagainya, Acara Silahturahmi pelaksanaan Seminar Merawat Pembauran Kebangsaan ini, dilaksanakan di Hotel Furaya Pekanbaru, Minggu malam 10/11/19.

    Dalam Penandatanganan MoU bidang Kesehatan FPK Riau dengan Rumah Sakit Tabrani Grup ini Dihadiri Langsung :

    - Direktur RS Prof Dr Tabrani : dr Dovy Saptika Faulin M.KM,
    - dr Warya Sholewati Direktu RSIA Anak
    - Drs H Ian Machyar, M.M Direktur Marketing dan Corporate Communication
    - Ns Sukmawati, S.Kep, Direktur PT Tabrani Pratama Medika
    - Koordinator SDM dan Umum PT Tabrani Pratama Medika : Sigit Trionggo, S.Psi
    - Marketing Tabrani Grup : Arif Fadli, S.H dan Ayu Fitrianingsih, S.Pd.

    Menurut Direktur Rumah Sakit Prof Dr Tabrani RAB : dr Dovy Saptika Faulin, M.KM mengatakan Bahwa Penandatanganan MoU ini dengan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Riau adalah : Untuk kerjasama Bidang Kesehatan agar Seluruh Anggota Paguyuban Yang Tergabung di FPK Riau bisa Langsung Berobat keluarganya dan dipergunakan Diskon Pengobatan di RS Tabrani Grup Ujar Direktur RS Prof Dr Tabrani dr Dovy Saptika Faulin, M.KM kepada Wartawan Tribunsatu.com ditempat Acara Penandatanganan MoU tersebut.

    Sedangkan Ketua FPK Riau Az Fachri Yasin mengatakan bahwa Penandatanganan MoU ini bidang kesehatan dengan RS Tabrani Grup Tujuannya adalah untuk mendapatkan pelayanan dan diskon -diskon pengotan di RS Tabrani Grup dan Ketua mengharapkan kedepan kepada Seluruh Anggota Paguyuban yang sudah Tergabung di FPK Riau agar mempergunakan kesempatan yang baik ini demi kita bersama Tutur ketua FPK Riau ditempat Acara Tersebut.

    Sejumlah Pengurus FPK Provinsi Riau tampak hadir pada acara itu, Di antaranya Ketua FPK. AZ Fachri Yasin, Sekretaris, Jailani, Wakil Ketua Peng Suyoto, sejumlah ketua paguyuban dan lain sebagainya, Dan dihadiri Juga Kepala Kesbangpol Provinsi Riau yang Diwakili PETRI, Sementara FPK Kabupaten/Kota dihadiri masing-masing tiga orang pengurus. 

    Pada kesempatan itu, Fachri Yasin memperkenalkan pengurus FPK Provinsi Riau dan Pengurus FPK 12 Kabipaten/Kota se Provinsi Riau, Masing-masing FPK Kabupaten/Kota juga menyampaikan masukan dan informasi FPK di daerahnya masing-masing. 

    Dan Ketua FPK Riau, AZ Fachri Yasin mengungkapkan, silahturahmi dilaksanakan menjelang pelaksanaan Seminar Merawat Pembauran Kebangsaan yang dilaksanakan Senin (11/11/2019), Pada kesempatan itu FPK Provinsi Riau juga menerima masukan dan sumbang saran dari FPK Kabupaten/Kota.

    Sementara kerjasama FPK Riau dengan RS Tabrani Grup ditandai dengan penandatanganan kerjasama oleh Ketua FPK Riau, AZ Fachri Yasin dan Manajemen RS Tabrani Grup, Kerjasama meliputi layanan kesehatan bagi anggota FPK, Diantaranya pemberian diskon serta pelayanan lainnya. 

    Penandatanganan kerjasama, Manajemen RS Tabrani Grup yang Ditandatangani kedua belah Pihak diantaranya : Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Provinsi Riau Az Fachrin Yasin, Dan dari Pihak Rumah Sakit Tabrani ditandatangani Langsung Direktur RS Prof Dr Dovy Saptika Faulin, M.Km, Ns Sukmawati,S.Kep, dan Ian Makhyar, mempresentasikan seputar layanan RS Tabrani Grup, Baik layanan di RS Tabrani maupun RS Zainab.

    Dan Acara Penandatanganan MoU bidang Kesehatan Dan Seminar Merawat Pembauran Kebangsaan ini antara Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Riau dengan RS Prof Dr Tabrani Rab Grup ini berjalan Lancar dan Aman Sampai bubar. (red01)




     
    Berita Lainnya :
  • FPK Riau Tandatangan MoU Dengan RS Tabrani Meliputi RS Zainab, Dibidang Kesehatan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved