www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Koramil 03/Senapelan dan Bhabinkamtibmas goro bersama warga.
Sabtu, 09-11-2019 - 11:12:38 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Koramil 03/Senapelan dan Bhabinkamtibmas goro bersama warga.
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Babinsa Kelurahan Kampung Dalam Koramil 03/Senapelan Serda Ucok Parluhutan, Serda Supriadi dan Bhabinkamtibmas Aiptu Wawan Arifandy melaksanakan gotong royong bersama warga membersihkan puing-puing sisa bangunan di Masjid Rahmat Illahi.

    Babinsa Kelurahan Kampung Dalam, Bhabinkamtibmas beserta warga tampak bersemangat melaksanakan gotong royong membersihkan Masjid yang dalam tahap renovasi di Jl. H. Sulaiman RT 02 RW 02 Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Senapelan. Sabtu 09-11-2019.

    Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua melalui Babinsa Kampung Dalam Serda Ucok Parluhutan mengatakan, Masjid Rahmat Illahi ini masih dalam tahap renovasi, untuk itu saya bersama Pak RT berinisiatif mengajak warga untuk bersama-sama melaksanakan gotong royong membersihkan sisa-sisa bangunan yang menumpuk disekitar bangunan Masjid kita ini. Untuk renovasi di bagian dalam Masjid sudah selesai, sehingga pada pelaksanaan peringatan Maulid Nabi sudah dapat dipergunakan semaksimal mungkin.

    Serda Supriadi menambahkan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya kita menanamkan budaya gotong royong ditengah-tengah masyarakat. Dengan demikian keberadaan kita bersama warga mudah-mudahan dapat menjadi motivasi untuk selalu melaksanakan gotong royong dalam menciptakan lingkungan sehat dan bersih terutama tempat ibadah yang merupakan salah satu fasilitas umum yang harus kita jaga kebersihannya.

    Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Dalam Aiptu Wawan Arifandy turut menambahkan, saya bersama dengan Babinsa hanya sebagai motivator untuk warga, agar selalu sadar akan pentingnya kegiatan gotong royong di lingkungan kita ini. Dengan bersihnya kondisi Masjid kita ini setelah proses renovasi, warga kita merasa nyaman dalam melaksanakan ibadah. Kata Aiptu Wawan.

    Ketua RT 02 Bpk Zainal Abidin mengucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah mengajak warga melaksanakan gotong royong di Rahmat Illahi. Kondisi Masjid ini sekarang sudah bersih dan proses renovasinya tinggal tahap finishing bagian luar bangunan. Tutup Bpk Zainal.(red/Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Koramil 03/Senapelan dan Bhabinkamtibmas goro bersama warga.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved