www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
FPK Riau Tanda Tangan MoU Dengan RS Awal Bros Pekanbaru Mengenai Kesehatan
Jumat, 08-11-2019 - 14:36:02 WIB
TERKAIT:
 
  • FPK Riau Tanda Tangan MoU Dengan RS Awal Bros Pekanbaru Mengenai Kesehatan
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Acara Penanda Tanganan MoU Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Riau dengan Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru yang Dilaksanakan Di Gedung Rumah Sakit Awal Bros Lantai II, Dan Acara Tersebut Dihadiri Langsung Oleh Ketua FPK Riau Ir Fahri Yasin, Sekjen FPK Riau Jaylani, Benda Hara FPK Riau, Wakil Ketua Peng Suyoto, Dan Dari Kepala Kesbangpol Riau yang Diwakili Ibu Teti, Dan Anggota FPK Riau Lain Nya, Atau Utusan Paguyuban yang Sudah Tergabung Di (FPK) Provinsi Riau. Anggota Atau Rombongan FPK Riau Diterima Langsung Oleh, dr. Jimmy Kurniawan, MKK, Jabatan Direktur Rumah Sakit Awal Bros, dan Didampingi oleh dr. Engga Demartha, Pjs Maneger Marketing, dr.Dedi Agusmar (manager marketing RS Awal Bros A Yani), Meriana Fransiska (koordinator Business & Development RS Awal Bros Panam), dr.Caca Dan Pegawai Rumah Sakit Awal Bros Lainnya.

    Menurut Direktur Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru, dr. Jimmy Kurniawan, MKK mengatakan dalam Kata Sambutannya Bahwa Tujuan Dan Maksud Kita adakan Penanda Tanganan MoU dengan Paguyuban Atau Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Riau ini adalah Untuk Saling Membantu Dibidang Kesehatan, FPK Riau adalah Wadah Paguyuban Diseluruh Indonesia Khususnya yang ada Di Provinsi Riau, Dan ada beberapa Aitem Nantinya Kita Kerjasama dengan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Riau kedepan Ujar dr.Jimmy Kurniawan, MKK.

    Dan Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Riau Ir.Fahrin Yasin mengatakan bahwa kita bersyukur Atas Penanda Tangani MoU ini dengan Pihak Rumah Sakit Awal Bros dibidang Kesehatan Kita Saling membantu, dan Ketua FPK Riau mengharapkan Kedepan kepada Paguyuban yang Sudah bergabung di FPK Riau agar Momen ini Kita Pergunakan dengan Baik, Apalagi kalau ada Potongan Persen dibidang Pengobatan Di Rumah Sakit Awal Bros ini Ujar Ketua FPK Riau Ir. Fahrin Yasin dalam Kata Sambutannya.

    Sebelum Acara Penanda Tanganan MoU kedua belah Pihak dr. Jimmy Kurniawan, MKK, menerangkan Sedikit bagaimana Cara Untuk mencegah Penyakit dan Mengobatinya, Dan habistu dilanjutkan dr.Engga Demartha Pjs maneger Marketing Untuk Menjelasin Satu persatu Visi -Misi dan Cara mengobatin Panyakit yang dialami Oleh Masyarakat, Dan Jenis -jenis Penyakit yang Sering dialami Masyarakat Dan Peralatan Rumah Sakit yang Sudah disediakan Oleh Pihak Rumah Sakit Awal Bros, Dan Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru Sudah Punya Cabang dibeberapa Tempat diantaranya Di jalan Ahmat Yani Pekanbaru, Jalan Subrantas Panam, di Duri, Kepulauan Riau Atau Batam dan Ditempat Lainnya Lagi Ujar dr. Jimmy Kurniawan, MKK pada Acara Penanda Tanganan MoU Rumah Sakit Awal Bros dengan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Provinsi Riau.

    Dan Sebelum Penanda Tanganan MoU kedua belah Pihak Rumah Sakit Awal Bros dengan FPK Riau, Terlebih dahulu Sekretaris Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Riau Jaylani Memperkenalkan Satu -persatu Paguyuban yang Ikut datang dalam Penanda Tanganan MoU tersebut, Dan Selesai Perkenalan Langsung Penanda Tanganan MoU Oleh Pihak Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru Dan di Tandatangani Langsung Direktur Rumah Sakit Awal Bros dr. Jimmy Kurniawan, MKK, Dan Ketua FPK Riau Ir.Fahrin Yasin, Dan Seluruh Paguyuban yang Hadir dalam Acara Tersebut Ikut Tanda Tangan MoU Tersebut.

    Acara Penanda Tanganan MoU Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Riau dengan Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru ini, berjalan dengan Hikmah dan Penuh Canda Tawa dan Keakraban Seluruh yang Hadir didalam Acara Tersebut, Dan Acara Tanda Tangan MoU ini berjalan dengan Baik dan Aman Sampai Bubar Kegiatan Penanda Tanganan MoU antara Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Riau dengan Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru Riau. (red01)




     
    Berita Lainnya :
  • FPK Riau Tanda Tangan MoU Dengan RS Awal Bros Pekanbaru Mengenai Kesehatan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved