www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersinergi, Laksanakan Silahturahmi kerumah warga beri bantuan sembako
Rabu, 09-10-2019 - 13:03:26 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersinergi, Laksanakan Silahturahmi kerumah warga beri bantuan sembako
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Babinsa Kampung Baru Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serma M. Amir dan Serda Eko Priyono beserta Bhabinkamtibmas Aiptu Anton Basir silaturahmi kerumah warga memberikan bantuan sembako. Rabu 09-10-2019.

    Sebagai bentuk sinergitas antara Babinsa dengan Bhabinkamtibmas, mereka tampak kompak bersama-sama melaksanakan silaturahmi dan memberikan bantuan sembako di kediaman keluarga Bapak Junaidi dan Ibu Sunartika Jl. Kapur Gg. Kapur RT 01 RW 07 Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Senapelan.

    Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua melalui Babinsa Kampung Baru Serma M. Amir mengatakan, sebagai bentuk kepedulian Babinsa dan Bhabinkamtibmas di wilayah binaan terhadap warganya, kami bersama dengan Bhabinkamtibmas berinisiatif melaksanakan silahturahmi dan memberikan bantuan sembako kepada keluarga Bapak Junaidi.

    Sebagaimana kami ketahui sudah hampir setahun ini Bapak Junaidi menderita penyakit stroke dan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari istri beliaulah yang berusaha memenuhinya.

    Pada kesempatan silahturahmi ini, kami berikan bantuan sembako untuk membantu meringankan kebutuhan hidup keluarga Bapak Junaidi. Kata Serma M. Amir.

    Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Baru Aiptu Anton Basir menambahkan, kegiatan pemberian sembako ini merupakan wujud kepedulian terhadap warga binaan yang sedang dalam kesulitan. Semoga bantuan sembako yang kami berikan ini dapat sedikit meringankan beban hidup keluarga Bapak Junaidi. Tutup Aiptu Anton Basir.

    Bapak Amrizal selaku Ketua RT 01 RW 07 yang turut hadir pada kegiatan silaturahmi ini mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan bantuan Bapak Babinsa dan Bapak Bhabinkamtibmas terhadap warga kami yang sekarang kondisinya sedang sakit.

    Bantuan sembako ini sangatlah bermanfaat bagi warga kami, untuk membantu meringankan kebutuhan hidupnya. Semoga Allah SWT membalas dan melimpahkan rezekinya kepada Bapak Babinsa dan Bapak Bhabinkamtibmas. Kata Bapak Amrizal. (red/Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersinergi, Laksanakan Silahturahmi kerumah warga beri bantuan sembako
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved