www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Danrem 031/WB : Jaga Profesionalisme Prajurit Agar Jadi Kebanggaan Rakyat, Perayaan HUT TNI Ke 74 Tahun
Senin, 07-10-2019 - 11:06:10 WIB
TERKAIT:
 
  • Danrem 031/WB : Jaga Profesionalisme Prajurit Agar Jadi Kebanggaan Rakyat, Perayaan HUT TNI Ke 74 Tahun
  •  

    PEKANBARU- Tribunsatu.com Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 TNI di Riau diselenggarakan di Jalan Gajahmada, Kota Pekanbaru. Acara berlangsung dengan meriah dilaksanakan bersama masyarakat, Sabtu (5/10/2019).

    Kegiatan ini dihadiri oleh Danrem 031 Wirabima, Brigjen Mohammad Fajar, Danlanud Roesmin Nurjadi Pekanbaru, Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Danlanal, Letkol Laut (P) Wahyu Dili Yudha Hadianto, dan Gubernur Riau, H Syamsuar dan pimpinan DPRD Riau.

    Juga tampak masyarakat beramai-ramai mendatangi lokasi perayaan HUT ke-74 TNI. Ratusan masyarakat itu kelihatan antusias mengikuti setiap kegiatan yang dilaksanakan siang itu. Mulai dari pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan deffile personel TNI, Polri, juga masyarakat yang mengenakan pakaian adat melakukan gerak jalan hingga parade kendaraan perang milik TNI juga beberapa kendaraan operasional Polri turut memeriahkan kegiatan tersebut.

    Brigjen TNI Mohammad Fajar menjadi pemimpin upacara dan membacakan sambutan Presiden RI, Joko Widodo, dimana HUT TNI tahun ini mengangkat tema "TNI Profesional Kebanggaan Rakyat”. Bersamaan dengan itu Danrem juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Riau yang telah memberikan dukungan kepada TNI. Dengan optimistis Danrem mengatakan kedepannya TNI akan lebih profesional dalam melaksanakan tugas.

    "Terima kasih banyak kepada seluruh komponen masyarakat Riau yang turut hadir di upacara (HUT TNI) ini," kata Danrem.

    Peringatan HUT TNI mengandung makna mendalam. Intropeksi diri selalu dilakukan TNI agar tetap menjadi kebanggan bagi masyarakat Indonesia.

    "Apakah selama ini kita sudah bermakna bagi bangsa, negara dan masyarakat. Ke depan, kita berharap ke depan menjadi kebanggaan seluruh rakyat Indonesia," lanjutnya.

    Danrem juga menyampaikan agar prajurit selalu meningkatkan iman dan takwa.

    "Menjaga profesionalisme agar jadi kebanggaan rakyat. Kita di mana pun bekerja harus ikhlas dan tulus," tegas Danrem.

    Terpisah Danlanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Ronny Irianto Moningka juga mengatakan profesional TNI yang akan membuat TNI jadi kebanggaan rakyat.

    "Di usia ke 74 ini, TNI diharapkan profesional dan jadi kebanggan masyarakat," kata Danlanud.***(grc)




     
    Berita Lainnya :
  • Danrem 031/WB : Jaga Profesionalisme Prajurit Agar Jadi Kebanggaan Rakyat, Perayaan HUT TNI Ke 74 Tahun
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved