www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
KETUA LEMBAGA PERLINDUNGAN ANAK RIAU (LPA ) GERAM DENGAR KEKERASAN TERHADAP ANAK DI BAWAH UMUR
Sabtu, 16-09-2017 - 19:15:30 WIB

TERKAIT:
 
  • KETUA LEMBAGA PERLINDUNGAN ANAK RIAU (LPA ) GERAM DENGAR KEKERASAN TERHADAP ANAK DI BAWAH UMUR
  •  

    PEKANBARU, TRIBUNSATU.COM - Hari Sabtu 16/9/2017. Ketua Lembaga Perlindungan Anak Riau ( LPA ) ESTHER, Geram mendengarkan Kekerasan Terhadap Anak di bawah Umur yang barusan Terjadi di PT. Ciliandra Desa Siabu kecamatan Salo Kabupaten Kampar Riau Pada Hari Kamis 14/9/2017 di PT.Ciliandra Bangkinang.

    Menurut Ketua Lembaga Perlindungan Anak Riau Mengatakan LPA Riau Siap Mendukung Pihak Kepolisian Kampar untuk Memproses kasus Kekerasan yang menimpa Anak di bawah Umur tersebut dan Ketua LPA RIAU ESTHER, Mengharapkan Supaya Pihak Kepilisian kampar Menangani dengan Cepat kasus tersebut Ujar ketua LPA RIAU ESTHER, kepada Wartawan Tribunsatu.com melalui WA ketua LPA RIAU.

    Dan Ketua LPA Riau menanyakan kepada keluarga Korban udah Sampai di mana Penanganan nya dari Pihak Kepolisian kampar dan Ketua LPA Riau juga tanyakan apa yang sudah di Lakukan penyidikan nya dan ketua LPA Riau mengatakan Jika Nanti ada keterlambatan penyidikan dan Lain nya mohon info ke LPA RIAU Biar kita Dampingi penyidikan nya Ujar Ketua LPA RIAU Esther.

    Ketua LPA Riau Esther menanyakan kepada keluarga Korban Apakah sudah di Periksa oleh Penyidik di PPA Polres Kampar atau belum masalah kekerasan ini dan pihak Keluarga Korban mengjawab nya belum karena kita baru buat Laporan ke Pihak kepolisian kampar

    Dan ketua LPA Riau mengatakan yang baik nya jika besok ada Penyidikan kembali bisa Berkidinasi dengan KANID PPA Polres Kampar, dan Permasalahan Kasus kekerasan ini kita Percayakan kepada Polres Kampar atau kita Berikan Waktu dulu buat kepilisian Memeriksa Korban dan Saksi dan Jika ada kendala kita akan Pantau dan Dampingi Korban kekerasan tersebut Ujar Esther.

    Ketua Lembaga Perlindungan Anak Riau ( LPA ) Esther berharap Supaya Kekerasan kepada Anak di Bawah Umur jangan Sempat Terjadi Lagi karena Anak tu Harus kita Lundungi dan kita jaga masa Depan Mereka ujar Ketua LPA Riau Esther. (rdksi )



     
    Berita Lainnya :
  • KETUA LEMBAGA PERLINDUNGAN ANAK RIAU (LPA ) GERAM DENGAR KEKERASAN TERHADAP ANAK DI BAWAH UMUR
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved