www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Persik Kendal Siap Hadapi Persela Lamongan Di Piala Indonesia
Kamis, 24-01-2019 - 09:36:55 WIB
TERKAIT:
 
  • Persik Kendal Siap Hadapi Persela Lamongan Di Piala Indonesia
  •  

    Kendal, Tribunsatu.com - Babak 32 besar Turnamen sepak bola Piala Indonesia, dihelat mulai 22 Januari hingga 6 Februari 2019 mendatang.
    Persik Kendal yang tergabung di grup zona timur 1, akan memulai laganya di Leg I melawan tim Liga 1 Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan, Jum'at (25/1/2019).

    Di grup zona timur 1 Persik Kendal tergabung bersama Persela Lamongan, Barito Putra, PSS Sleman, Persinga Ngawi, Persebaya Surabaya, Blitar United dan Bali United.

    Pelatih Persik Kendal Muhammad Yasin, saat ditemui Tribunsatu saat memimpin anak asuhnya di Stadion Utama Kebondalem Kendal, Rabu (23/1/2019), mengatakan bahwa dirinya tetap optimis mampu berbuat banyak di laga tandang menghadapi Persela Lamongan walaupun hanya dipetkuat oleh pemain lokal.

    " Persik Kendal berada di Liga 3 dan Persela Lamongan di Liga 1, namun bukan berarti kita akan menyerah begitu saja, kami akan tetap berjuang penuh semangat dan melakukan yang terbaik ", kata Yasin.


    Yasin menjelaskan juga bahwa kekuatan timnya saat berlaga di liga 2 yang berasal dari luar daerah sudah tidak bergabung lagi dan saat ini para pemain lokal dari ex Liga 2 yang masih bertahan di dalam tim tinggal 10 orang.
    Yasin menambahkan bahwa untuk menambah kekuatan timnya, dia akan mengambil pemain lokal dari Tim sepakbola Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP).


    Salah seorang pemain Persik Kendal Susilo Irwandoyo, mengatakan bahwa ex pemain Liga 2 yang ada, masih menjalankan latihan bersama secara rutin di Pusat Pendidikan Latihan Pelajar (PPLP) seminggu empat kali yaitu tiap hari Selasa, Rabu, Jumat dan Sabtu.

    Sementara itu, Ketua Umum The Black Mania Yoyok, mengatakan akan mendukung tim Persik Kendal yang akan bertanding di kandang Persela Lamongan.


    " Kami akan datang ke Stadion Surajaya Lamongan untuk memberikan dukungan semangat kepada tim Persik Kendal ", tegas Yoyok. (Febri***)



     
    Berita Lainnya :
  • Persik Kendal Siap Hadapi Persela Lamongan Di Piala Indonesia
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved