www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Warga Sulit Air Sambut Atlet Tarung Derajat KONI Pekanbaru
Minggu, 08-10-2017 - 11:35:31 WIB

TERKAIT:
 
  • Warga Sulit Air Sambut Atlet Tarung Derajat KONI Pekanbaru
  •  

    PEKANBARU, TRIBUNSATU.COM - Rombongan atlet cabang olahraga Tarung Derajat Kota Pekanbaru silaturrahmi sekaligus latihan alam di Kenagarian Sulit Air sejak Jumat 6 Oktober 2017 lalu.

    Rombongan atlet, pelatih dan official cabang olahraga berjumlah sekitar 21 atlet dan didampingi pengurus KONI Kota Pekanbaru, diterima langsung oleh Wali Nagari Sulit Air, Hj Alek Suryani S.Pd di kediamannya.

    "Saya senang dan bangga atas kunjungan rombongan ke Nagari ini. Dengan kegiatan ini, nantinya bisa menjadi modal untuk mengangkat citra juga pamor negeri ini," ungkap Hj Alek Suryani.

    Wali Nagari perempuan pertama yang ada di Kabupaten Solok ini juga memberikan sebuah kesan positif dengan adanya kegiatan yang dilakukan Koni Kota Pekanbaru bersama cabang olahraga tarung derajat ini.

    "Kegiatan ini nantinya bisa untuk memotivasi anak-anak muda yang ada di Kanagarian Sulit Air ini untuk mengembangkan olahraga tarung derajat menjadi olahraga yang populer dan jadi primadona," jelasnya.

    Pengurus Koni Kota Pekanbaru Sahrul S.Pd, didampingi offisial pelatih, David Boxer mengapresiasi sambutan hangat yang diberikan masyarakat Kanagarian Sulit Air terhadap kedatangan rombongan.

    "Antusias warga Sulit Air terhadap kedatangan rombongan dari atlet tarung derajat dan pengurus KONI Kota Pekanbaru, membuat pihak kami senang dan merasa bangga," ungkapnya.

    Seperti diberitakan sebelumnya, dalam rangka meningkatkan uji kemampuan atlet Kota Pekanbaru untuk mengukur diri agar bisa berprestasi di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau, pihak Koni Kota Pekanbaru melaksanakan try out dan latihan uji tanding atlet dari berbagai cabang olahraga yang ada ke Provinsi Sumatra Barat dari 6 Oktober hingga 8 Oktober 2017.

    Atlet yang berangkat merupakan atlet dari 20 cabang olahraga yang akan mengikuti Porprov 2017 di Kampar. (hrc)



     
    Berita Lainnya :
  • Warga Sulit Air Sambut Atlet Tarung Derajat KONI Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved