www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
PSPS Ditahan Imbang Persis Solo di Pekanbaru
Kamis, 21-09-2017 - 09:10:10 WIB

TERKAIT:
 
  • PSPS Ditahan Imbang Persis Solo di Pekanbaru
  •  

    PEKANBARU, TRIBUNSATU.COM - PSPS Riau memulai pertandingan perdana Babak 16 Besar Liga 2 dengan hasil yang kurang memuaskan. Menjamu Persis Solo, di Stadion Kaharudin Nasution, Rumbai, PSPS harus berbagi angka 1-1 dengan tim tamu.

    Pada awal pertandingan, PSPS bermain dengan cukup baik. Serangan demi serangan dibangun PSPS Riau. Pada menit '12, tendangan volley dari Ichsan Pratama berhasil menghasilkan gol untuk PSPS. Skor 1-0 untu tuan rumah.

    Berlanjut ke menit '19, Ichsan kembali membahayakan gawang Persis. Namun tendangannya masih mengarah ke kiper. Demikian juga dengan umpan berbahaya dari Victor Pae ke kotak penalty. Namun sayang pada menit '22 tersebut, Dzumafo dalam posisi yang tidak siap untuk menendang.

    Pada menit ke '23 giliran Fiwi Dwipan yang memberikan passing ke Dzumafo. Namun aksi kapten PSPS ini kembali belum membuahkan hasil.

    Menit '25, serangan kembali dibangun oleh PSPS. Kali ini Defri Riski yang mendapatkan kesempatan shooting ke arah gawang. Namun tendangan pelannya masih melebar ke sisi gawang Persis Solo.

    Jelang akhir babak pertama, menit '42 Fiwi mendapatkan kesempatam emas. Berhadapan dengan kiper Persis, tendangan Fiwi tidak mengarah ke tempatnya. Hingga akhir babak pertama, PSPS masih menguasai pertandingan dengan skor 1-0.

    Usai turun minum, Persis Solo mulai memberikan perlawanan yang nyata bagi PSPS Riau. Beberapa pergantian pemain yang terjadi, membuat counter attack dari Persis berbahaya. Namun, PSPS tampak masih unggul dalam penguasaan bola.

    Masuknya Rudiyana di menit '61 menjadi keberuntungan bagi Persis. Di menit '64, pemain tersebut berhasil memposisikan diri jauh dari pengawalan pemain PSPS. Mendapatkan crossing yang baik, ia berhasil menjebol gawang Gianluca Pandeynuwu. Skor pun menjadi imbang 1-1.

    Tertinggal dari tamunya, PSPS pun bermain lebib agresif. Beberapa peluang berhasil dibuat namun penyelesaian akhir yang tidak baik tidak bisa merubah skor.

    Upaya PSPS mengejar ketertinggalan pun makin berat. Sejak menit '70, hujan mulai mengguyur stadion. Pertandingan pun berjalan tidk berkembang. Meski lapangan tergenang, wasit tetap memilih untuk melanjutkan pertandingan. Namun sayang hingga '90+5, PSPS harus puas berbagi poin dengan tim tamu.(mcr)





     
    Berita Lainnya :
  • PSPS Ditahan Imbang Persis Solo di Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved