www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Kecelakaan Motocross, Valentino Rossi Dilarikan ke Rumah Sakit
Jumat, 01-09-2017 - 13:16:44 WIB

TERKAIT:
 
  • Kecelakaan Motocross, Valentino Rossi Dilarikan ke Rumah Sakit
  •  

    TAVUILLA, TRIBUNSATU.COM - Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, dikabarkan harus dilarikan ke rumah sakit pada Jumat (1/9/2017) dini hari WIB. The Doctor (julukan Rossi) dikabarkan mengalami patah tulang kaki kanan setelah mengalami saat mengendarai motocross diRanch miliknya.

    Menurut berita yang dimuat Motorsport, Rossi mengalami cedera pada otot tibia dan fibula pada kaki kanannya. Rider 38 tahun itu juga sebelumnya mengalami cedera yang saat mengalami kecelakaan di Sirkuit Mugello, Italia pada 2010.

    Rossi saat ini dikabarkan berada di Rumah Sakit Urbino, Italia. Menurut laporan Gazzetta dello Sport, The Doctor mungkin akan menjalani operasi pada Kamis 31 Agustus malam waktu setempat (Jumat dini hari).

    Ini merupakan kali kedua Rossi mengalami kecelakan motorcross pada musim 2017. Sebelumnya, The Doctor juga mengalami luka ringan saat terjatuh dari motornya pada Mei 2017.

    Rossi saat ini masih menempati posisi empat klasemen sementara pembalap dengan raihan 157 poin. Pemegang tujuh gelar juara dunia tersebut terpaut 26 angka dari Andrea Dovizioso (Ducati Corse) yang menghuni tempat pertama dilansir okezone.

    Cedera yang dialami juga bisa menjadi kerugian besar jika Rossi harus absen pada balapan selanjutnya di Sirkuit Misano, San Marino, Minggu 10 Agustus 2017. Pasalnya, The Doctorberhasrat untuk meraih gelar juara dunia MotoGP ketujuh atau yang ke-10 di semua kelas. (*)



     
    Berita Lainnya :
  • Kecelakaan Motocross, Valentino Rossi Dilarikan ke Rumah Sakit
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved