www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Polsek Tapung Tangkap 2 Pelaku Curanmor di wilayah SP 1 Desa Petapahan Jaya
Rabu, 23-01-2019 - 21:44:55 WIB
TERKAIT:
 
  • Polsek Tapung Tangkap 2 Pelaku Curanmor di wilayah SP 1 Desa Petapahan Jaya
  •  

    TAPUNG, Tribunsatu.com Unit Reskrim Polsek Tapung Polres Kampar tangkap 2 tersangka pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) pada Senin malam (21/1/2019) di wilayah SP 1 Desa Petapahan Jaya Kecamatan Tapung.

    Tersangka kasus curanmor yang diamankan Polsek Tapung ini adalah AS alias AG (18) dan SU alias SI (14), keduanya warga Desa Petapahan Jaya Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar.

    Peristiwa ini berawal pada Senin dinihari (21/1/2019) sekira pukul 04.00 wib, saat itu pelapor sdr. Dani (35) tidak menemukan sepeda motor Yamaha Mio warna hitam milik pamannya yang diparkir dibelakang kantor tempat penimbangan Desa Indra Sakti.

    Pelapor kemudian mencari disekitar rumahnya namun tidak ditemukan, peristiwa kehilangan ini kemudian dilaporkan ke Polsek Tapung untuk pengusutannya.

    Menindaklanjuti laporan tersebut, Unit Reskrim Polsek Tapung kemudian melakukan penyelidikan, dan didapat informasi dari masyarakat bahwa pelakunya adalah AS alias AG bersama SU alias SI.

    Selanjutnya Kapolsek Tapung AKP Sanny Handityo SH SIK, perintahkan Panit Reskrim Ipda Novris H. Simanjuntak SH untuk mencari pelaku yang diketahui sedang berada di SP 1 Desa Petapahan Jaya.

    Tim Opsnal Polsek Tapung dibantu warga akhirnya berhasil mengamankan kedua tersangka, setelah diinterigasi keduanya mengakui perbuatannya, pelaku dan barang bukti kemudian dibawa ke Polsek Tapung untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

    Kapolsek Tapung melalui Panit Reskrim Ipda Novris H. Simanjuntak SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Novris bahwa kedua pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polsek Tapung untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, jelasnya.(red)




     
    Berita Lainnya :
  • Polsek Tapung Tangkap 2 Pelaku Curanmor di wilayah SP 1 Desa Petapahan Jaya
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved